Modern Combat - Game Perang Pertempuran Era Modern | Review


game android terbaik menembak
Jika kalian penggila game dengan tema fps yang bisa dimainkan pada smartphone, kalian pastinya tidak asing dengan modern combat 5,
Game modern combat 5 sebenarnya sudah dapat kita mainkan pada smartphone sejak tahun 2015. Game keluaran gameloft ini tidak kalah dengan game yang sama pada versi terdahulunya. Game ini merupakan sebuah game yang bisa dibilang game terbaik untuk fps keluaran dari gameloft. Jika dilihat dari sisi grafisnya, game modern combat 5 bisa dibilang dapat menyesuaikan denggan perangkat yang kita gunakan. Jika perangkat yang digunakan tidak bisa memberikan grafis yang terbaik, maka game ini bisa menyesuaikan walaupun gambarnya mungkin tidak sedetail  perangkat yang mendukung  grafis optimalnya.
Adanya dukungan dari segi animasi karakter yang bisa dibilang tidak terlalu kaku dan juga adanya efek yang sangat dahsyat saat terjadi ledakan, bahkan untuk efek darah yang dikeluarkan bisa dibilang sangat baik. Selain itu game ini juga bisa memberikan sebuah efek ketika terjadi hujan dan juga adanya kabut  seperti pada dunia nyata. selain itu, untuk efek suara bisa dibilang seperti suara aslinya. misalnya suara ketika terjadinya tembakan dan bahkan ketika ada seseorang yang terluka bisa memberikan efek suara yang seperti dunia nyata. Untuk masalah kontrol, modern combat 5 bisa dibilang sangat sensitif sehingga akan memberikan kemudahan pada saat  mengarahkan tembakan, selain itu untuk menggerakan karakter yang digunakanpun menjadi lebih mudah.

Senjata dalam game modern combat 5
Sama seperti pada game versi yang sebelumnya, game modern combat 5 memiliki banyak sekali kelas untuk senjatanya. Kelas senjata yang dimiliki oleh game modern combat 5 adalah sebanyak sembilan kelas. Kelas senjata tersebut seperti assault, heavy, recon, sniper, support, bounty hunter, sapper, x1-morph, commander. Selain itu pada game ini terdapat beberapa aksesoris untuk melengkapi senjata dan juga karakter yang bisa kita gunakan. Aksesoris tersebut seperti aksesoris senjata, pakaian pelindung, papan peringkat.
Dapat disimpulkan bahwa game modern combat 5 merupakan game yang bisa dimainkan pada smartphone serta memiliki grafik yang bagus.

Video Preview


Bila kamu suka game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah...

Playstore url :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftM5HM

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.