Tanks a Lot - Game Perang Tank Online Multiplayer | Review

Saat ini ada banyak sekali game android yang menarik untuk dimainkan. Game dengan genre battle royale menjadi salah satu pilihan yang populer karena permainan ini menyuguhkan simulasi pertempuran yang seru dan tidak membosankan. Game battle royale yang menampilkan konsep unik adalah game Tanks A Lot. Tanks A Lot menyajikan pertempuran antara tank. Jika bila bisanya game battle royale menggunakan karakter manusia, kali ini yang menjadi karakternya adalah tank. Pastinya tank yang dihadirkan bukan hanya satu jenis saja, dan masing masing tank tersebut juga memiliki kekuatan serta kelebihan masing masing.

Berikut kami ulas sedikit review tentang game Tanks A Lot.

game android terbaik pertempuran tank

Tanks A Lot merupakan game battle royale yang dirilis oleh pihak BoomBit Games. Game Tanks A Lot berukuran 112 MB, dan dapat dimainkan pada smartphone dengan spesifikasi menengah ke atas. Tampilan dari game Tanks A Lot ini relatif sederhana tapi 3D. Dan karakter tank yang dihadirkan juga penuh warna. Tampilan yang menarik dan sederhana tersebut membuat Thanks A Lot cocok dimainkan oleh gamer umur 7 tahun ke atas. Tanks A Lot dapat dikatakan sebagai salah satu Game Android populer dan saat ini sudah didownload lebih dari 5 juta kali di android Playstore. Tanks A Lot juga dapat dimainkan pada smartphone IOS.

Alur Permainan
Alur permainan pada game Tanks A Lot sama dengan game battle royale pada umumnya. pemain akan bertempur dan berperang dengan pemain lain, bertahan hidup sehingga tinggal seorang yang hidup sebagai pemenangnya. Untuk meningkatkan kekuatan tank yang kamu miliki, kamu bisa mengumpulkan berbagai jenis senjata untuk tank kamu.
Kamu bisa membuat tank yang kamu miliki memiliki kekuatan yang dahsyat. Selain itu kamu juga bisa mengupgradenya dengan item yang bisa kamu beli lewat koin. Koin tersebut bisa kamu dapatkan setiap menyelesaikan permainan.

Mode Permainan
Tanks A Lot memiliki beberapa jenis mode permainan, di antaranya mode Brawl, mode Deadmatch, dan juga mode Battle Royale. Pada mode Brawl ini kamu harus merebut galon oli dari lawan. Mode Brawl memiliki batas waktu yang ditentukan. Pemain yang mendapatkan galon oli paling banyaklah yang akan menjadi pemenang.
Sedangkan pada mode Deadmatch, pertempurannya adalah antar tim. Kamu bersama 3 gamer lain bertugas untuk menghancurkan tank tim lawan yang juga berjumlah 3 orang.
Dan untuk mode battle royale sendiri hampir sama dengan game battle royale lainnya, kamu harus mampu bertahan hidup dalam pertempuran dengan durasi waktu yang ditentukan.

Video Gameplay


Info Aplikasi :
Aplikasi game Tank a Lot berukuran 114 Mb (mungkin tidak termasuk data game)
Game ini telah diInstalls sebanyaj 5,000,000+ kali dan membutuhkan Android os minimal 4.4  dan di atasnya
Content Rating untuk usia 7+ tahun ke atas.
Game ini dikembangkan oleh BoomBit Games
Download di Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.idspe.tanks2

Deemikian sekilas ulasan mengenai game Tanks A Lot - Game Perang Tank Online dan Multiplayer di android, selamat bermain

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.