Alto - Game Endless Runner Gratis dengan Grafis Premium | Review

Game endless runner sesuai namanya adalah permainan berlari tanpa akhir. Dalam game ini, gamer akan mengendalikan karakter untuk melakukan petualangan melintasi dunia virtual yang penuh dengan berbagai hambatan.

Selain kecepatan, sejauh mana kamu berjalan dan apa saja yang kamu capai akan menentukan poin. Poin tertinggi biasanya akan tersimpan dan terposting dalam leaderboard.
Kebanyakan game endlesss runner bisa dimainkan secara offline tapi terkadang juga membutuhkan koneksi internet diwaktu tertentu.

Mengenai gameplay dan sudut pandang, game endless runner biasanya memiliki kontrol sederhana, dengan sudut pandang orang ke tiga.

Berikut adalah review game endless runner side scroll 2D dengan grafis premium.

Game Online Android Terpopuler endless runner

Game ini berlatar sebuah gurun yang megah, luas dan belum dijelajahi, kamu akan diajak bergabung dengan Alto dan teman-temannya dan memulai perjalanan menaiki pasir tanpa akhir untuk menemukan rahasianya.

Kamu bisa melambung di atas bukit pasir berangin, melintasi ngarai yang mendebarkan, dan menjelajahi kuil-kuil yang tersembunyi di tempat yang fantastis.

Di sepanjang jalan, Kamu akan melintasi tanaman merambat, melambung di atas balon udara panas, mengendarai dinding batu yang menjulang tinggi, dan melarikan diri dari lemur nakal, dan banyak mengungkap banyak misteri gurun.

Game ini Mudah dipelajari tapi sulit dikuasai. jantung seri Alto adalah sistem trik satu sentuhan yang elegan. Rantai kombo bersama, dan selesaikan 180 gol - semuanya dengan kontrol yang mudah.

Ukuran gamenya relatif kecil dan bahkan sangat ringan untuk spec smartphone yang tidak terlalu tinggi.
Game ini juga gratis, Music, graphic dan gameplay endless runner satu ini terasa premium walaupun tidak berbayar. Hal inilah yang membuat game ini menjadi favorit banyak orang.

Video Gameplay


Info aplikasi :
Aplikasi game Alto berukuran 72 Mb dan telah diinstalls sebanyak 10,000,000+ kali. Game ini membutuhkan os Android minimal 4.1 ke atas. Content Rating untuk usia 3+ th ke atas. Dikembangkan oleh Noodlecake Studios Inc
Download di Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.noodlecake.altosodyssey

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.