Marvel Super War - Game Pertempuran Superhero Marvel | Review

Marvel Super War merupakan game bergenre MOBA yang dirilis oleh NetEase Games. Game yang satu ini terkesan berbeda dengan game MOBA lainnya karena karakter hero dalam Marvel Super War ini merupakan karakter super Hero yang sudah sering kita lihat di film film Marvel Cinematic Universe.
Pada awal perilisannya terdapat lebih dari 44 karakter hero yang dihadirkan oleh Marvel Super War. Setiap karakter Hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing. Untuk mendapatkan Hero bagus dalam game ini tentunya tidak mudah, tapi kamu tetap punya peluang mendapatkan hero favorit kamu secara gratis.

game android terbaik pertempuran superhero marvel moba online multiplayer

Caranya mendapatkan Superhero gratis

  • Login Setiap Hari Selama Satu Minggu
Marvel Super War menyediakan hero gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah, yaitu dengan melakukan login selama tujuh hari berturut turut. Jika kamu berhasil melakukannya, nantinya kamu akan diberikan hadiah berupa hero, coin, skin, dan juga crystal. Hero yang bisa kamu dapatkan yakni hero yang kuat seperti Iron Man dan juga Hulk. Hadiah ini bisa kamu peroleh dari menu Event. Caranya cukup mudah, yaitu buka menu Event, lalu pilih jendela tab beginner, kemudian pilih tab Beginner Sign-in. Kamu akan langsung mendapatkan bonusnya.

  • Melalui Menu Recharge
Cara lain mendapatkan hero yang kuat di Marvel Super War, adalah melalui menu Recharge. Recharge merupakan sebuah bonus yang diberikan oleh Marvel Super War untuk pengguna baru. Sayangnya kamu hanya bisa menggunakan menu ini secara gratis satu kali saja. Walaupun begitu karakter hero yang akan kamu dapatkan nantinya dijamin memuaskan kamu. Cara mendapatkannya yaitu pilih menu Event,  lalu kemudian lanjutkan dengan memilih menu daily, setelah itu pilih bagian tab first Recharge Bonus. Setelah kamu pilih nantinya akan muncul jendela yang menampilkan hero yang bisa kamu pilih salah satu. Hero tersebut adalah Scarlet Witch, Captain Marvel, dan juga Captain Amerika.

  • Melalui Pertukaran Coin
Cara lain mendapatkan hero gratis di Marvel Super War adalah dengan menukarkan coin yang kamu miliki. Hero di Marvel Super War  dapat ditukar dengan tiga cara yaitu Coin, Crystal, dan juga Star Credit. Star Credit hanya bisa kamu beli dengan uang asli. Jika kamu memiliki Coin yang banyak, kesempatan kamu mendapatkan Hero yang kuat pastinya lebih besar. Untuk setiap heronya memiliki harga Coin yang berbeda beda. Biasanya karakter Hero tersebut dapat kamu peroleh dengan menukarkan Coin mulai dari 3000 koin saja. Koin dan crystal akan kamu dapatkan setelah menyelesaikan misi pada Marvel Super War. Itu lah cara mendapatkan hero gratis di Marvel Super War. Marvel Super War merupakan salah satu Game Android Populer tahun ini. 

Video Gameplay


Info aplikasi :
Aplikasi game ini berukuran 53 Mb (mungkin tidak termasuk game data)
Telah diInstalls sebanyak 5,000,000+ kali, game ini membutuhkan Android versi 4.1 atau di atasnya. Game ini disarankan untuk dimainkan minimal usia 12+ tahun ke atas, Pengembang : NetEase Games
Unduh di Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netease.g104na.gb

Demikian sekilas tentang Marvel Super War - Pertempuran para Superhero Marvel

Bila anda menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.