Annelids - Game Cacing Perang Menembak | Review

Bila mendengar game cacing, yang ada dibenak kamu pastilah game cacing yang meluncur, melingkar, saling tikung, membelit cacing lain, dsb.
Sebelum game cacing yang populer saat ini ada, sebenarnya sudah banyak game cacing dengan konsep sedikit berbeda, contohnya adalah game cacing yang bertempur dengan senjata modern.

game cacing perang

Annelids adalah permainan game cacing alternatif dimana kamu tidak mengendalikan cacing untuk meluncur, nikung maupun membelit musuh, tapi cacing dalam game ini lebih modern. Mereka berperang seperti tentara, pakai helm dan juga senjata api untuk menembak maupun ngebom cacing musuh.

Fitur-fitur dalam game ini
• Deathmatch, Team Deathmatch, Capture the Flag, Conquest dan King of the Hill dan lebih banyak mode game.
• Kamu bisa main Offline single player vs ai dengan kecerdasan buatan yang hebat, sehingga game ini bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja menggunakan android.
• Game ini juga bisa dimainkan Multiplayer online dan juga bisa menggunakan bluetooth dalam Mode PvP atau mode kerja sama hingga 6 pemain sekaligus.
• game ini memiliki Peta yang dihasilkan secara prosedural.
• game ini memiliki 68 misi, 17 peta, 33 senjata unik dan 9 rahasia.

Info aplikasi
Aplikasi game ini termasuk kecil dan ringan, cuma 17 Mb (tidak termasuk game data), di-installs ssebanyak 10,000,000+  kali, dan membutuhkan os Android minimal versi 4.1 ke atas.
Content Rating untuk usia 7+tahun., game ini dikembangkan oleh Michal Srb
Playstore link : https://play.google.com/store/apps/details?id=cz.gdmt.AnnelidsDemo

Video gameplay

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.