Kung Fu Attack 2 - Fist of Brutal - Game Kungfu Pertarungan dan Petualangan | Review

Kung fu adalah teknik bertarung yang berasal dari negara Tiongkok. Kung fu dipopulerkan oleh seorang ahli bela diri sekaligus artis bernama Bruce lee. Karena keunikan gaya serta keefektifannya, kung fu sering diadopsi ke dalam permainan game pertarungan.

Ada banyak macam game pertarungan, ada game pertarungan yang hanya pada pertarungan 1 vs 1 tiap stagenya, hingga pertarungan jalanan dan arena.

Supaya tidak cepat membuat bosan, dalam game pertarungan biasanya juga disisipkan cerita dan petualangan,  atau sebaliknya, game petualangan yang disertai aksi pertarungan. Dalam game pertarungan juga ada misi dan tujuan sehingga gamer akan lebih bersemangat memainkan game hingga level maksimal.

Berikut adalah contoh game pertarungan yang memiliki unsur petualangan.

Kung Fu Attack 2 - Fist of Brutal adalah game yang akan menghidupkan kembali semua kenangan nostalgia game strategi arcade. Dalam game ini kamu akan Menghadapi musuh yang berbeda, mengalahkan mereka dan merobohkan mereka. Kamu bisa menggunakan refleks cepat dan gerakan khusus, melepaskan pukulan keras, kontrol tendangan dan kombo yang apik, serta bisa mengalahkan semua lawan dan menjadi Raja Petarung.

Game Offline Android Terbaik 2019 – 2020 pertarungan tawuran jalanan 

Fitur-fitur dalam game ini
- Pilihan Hero Lainnya: Lee, Koku 
- Kontrol mudah
- Grafis keren dengan animasi yang halus
- Efek pertarungan jalanan yang tampak nyata

- bisa mempelajari berbagai keterampilan.
- Musuh bervariasi dan juga kuat, kamu bisa mengalahkan dan menguasai semua wilayah mereka!

- Tingkatkan Kesehatan karakter seperti Kekuatan Pukulan, Kekuatan Tendangan dan Senjata untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat. Gunakan pukulan dan tendangan dengan akurasi yang tepat. memblokir serangan musuh. Atau menggunakan kekuatan musuh untuk melawan dirinya sendiri. 

Info aplikasi
Ukuran aplikasi 54Mb (mungkin tidak termasuk data game tambahan)
Diinstalls sebanyak 1,000,000+ kali
Membutuhkan os Android minimal 4.0.3 atau di atasnya
Memiliki Content Rating untuk usia 12+ tahun ke atas
Di kembangkan oleh Hs Soft
Playstore link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hssoft.FistofBrutal

Video Gameplay
 

Demikian sekilas mengenai game Kungfu attack 2, selamat bertarung  

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.