Geometry Dash - Game Unik Perpaduan Endless runner dengan Rhythm game | Review

Game endless runner adalah game lari tanpa akhir, dalam permainan endless runner kamu akan mengendalikan karakter melalui berbagai rintangan/hambatan berupa jurang, jebakan, atau musuh.
Tujuan dalam game endless runner biasanya adalah seberapa jauh kamu berlari mencapai/melampaui skor tertinggi. Walaupun sebagian besar game endless runner adalah game yang bisa dimainkan secara offline, tapi terkadang juga membutuhkan koneksi internet untuk update data game ataupun upload progress dan skor permainan.

Rhythm game adalah permainan dimana gerakan karakter saat berlari/melompat/dsb menyesuaikan dengan ritme irama musik/permainan. Game rhythm akan lebih seru bila dimainkan dengan suara ON, artinya suara bisa menjadi patokan aksi anda. Dan bila suara dimatikan permainan kamu mungkin akan kacau atau tidak tepat dalam melakukan aksi.

Berikut adalah review game android yang memadukan permainan endless runner dengan rhythm

Game Online Android Terpopuler action

Geometry Dash adalah game yang menggabungkan endless runner dengan rhythm game. Game ini tergolong unik karena sangat jarang ada perpaduan game yang seperti ini.
Stage dan musik yang ada di game ini kebanyakan adalah kreasi dari komunitas.
Walaupun game ini adalah game offline, gamer bisa download stage-nya terlebih dahulu sehingga bisa memainkan level tersebut dalam kondisi offline. Jadi untuk bermain, player tidak perlu mencari koneksi internet. karena bila data game sudah terdownload game bisa dimainkan dimana saja dan kapan saja, dan pastinya game ini tentu saja bebas dari gangguan lag.
Geometry Dash memberikan permainan yang cepat, lancar dan tentunya seru. Stage dan level yang diberikan akan selalu dipengaruhi oleh music yang dimainkan. tempo dan timing tidak hanya secara visual tapi juga dari pendengaran.
Bagi gamer yang suka tantangan, Geometry Dash juga memiliki banyak level sulit. Kesulitan ini biasanya membuat banyak orang frustasi, tapi jika kamu punya cukup skill, tentu saja level tersebut bisa diselesaikan mudah.

Berani menyelesaikan tantangan ini?



Info aplikasi
Ukuran aplikasi 63 Mb (mungkin belum termasuk data game tambahan)
Game ini telah diInstalls sebanyak 50,000,000+ kali oleh gamer dari seluruh penjuru dunia.
Game ini membutuhkan os Android minimal versi 4.0 dan di atasnya
Content Rating untuk usia 3+ tahun ke atas
Dikembangkan oleh RobTop Games
Download di Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.robtopx.geometrydashworld

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.