Poki - Main Game Langsung Tanpa Download

 

Poki co id adalah website game yang berisi ratusan permainan dan permainannya bisa langsung dimainkan menggunakan browser internet (chrome, firefox, dsb) tanpa download dan tanpa instal aplikasi (apk) tambahan.

Permainan browser bisa dimainkan di browser hp android/iphone maupun browser laptop (komputer).

Permainan browser ini tergolong ringan dan tidak membebani perangkat (hp/pc) dengan data file yang besar, namun membutuhkan koneksi internet untuk proses loadingnya.

Berikut tips trik akses ke ratusan game gratis dan membuat shortcut  game browser di layar utama hp anda.


Poki tips
1. Sebaiknya menggunakan browser chrome. cari browser chrome di hp/laptop anda, bila tidak ada, silahkan unduh dulu (android - pc).

2. Ketik Poki.co.id pada kolom alamat situs.

3. Bila situs poki sudah terbuka, anda bisa langsung memainkan game.

4. Untuk mempermudah di saat ingin main game, anda bisa membuat shortcut situs ke layar utama launcher hp anda. caranya, buka menu setelan di pojok kanan atas, pilih tambahkan ke launcher.

5. Bila keluar popup tambahkan ke layar utama, pilih tambahkan

6. Akan ada proses seperti saat memasang aplikasi, namun jangan khawatir, karena yang terinstal hanya shortcut menuju website tersebut, dan ukuran/besar icon shortcut tersebut hanya beberapa kilobyte saja.

7. Contoh icon shortcut seperti gambar di atas

8. Contoh game browser Poki saat dibuka menggunakan shortcut


Kumpulan Game untuk Anak

Caranya sama seperti di atas, namun alamatnya adalah kids.poki.co.id

Demikian sedikit tips akses ke ratusan game yang bisa dimainkan tanpa download di Poki co id


Link game langsung main alternatif:

crazygames.co.id

games.co.id

permainan.co.id

---


Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.