AFK Arena - Tips bermain Game RPG | Review


game android terbaik strategi

Game genre RPG atau Role Playing Game selalu memberikan keseruan tersendiri bagi para pemainnya, karena para pemain bisa dibuat hanyut dengan alur cerita yang memikat dan juga pertarungan yang mendebarkan. Salah satu game bergenre RPG yang saat ini populer adalah AFK Arena. AFK Arena merupakan game RPG yang dirilis oleh Lilith Games. AFK Arena dapat dimainkan di IOS maupun Android, dan saat ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Playstore. Pada game ini para pemain dituntut mengumpulkan hero untuk bertempur melawan iblis yang hendak menghancurkan dunia Eksperia. AFK Arena memiliki beragam hero dengan kekuatannya masing masing. Buat kamu yang hobi bermian AFK Arena, berikut ini kami bagikan tips bermain game RPG Afk arena.

Miliki Teman Dengan Cepat
Salah satu cara agar kesempatanmu untuk menang lebih besar saat bermain AFK Arena adalah kamu harus bisa memiliki teman secepat mungkin hingga 30 orang, karena teman kamu bisa mengirimkan heart buat kamu yang sangat bermanfaat untuk mendapatkan hero. Jika kamu memiliki teman sebanyak 30 orang dan aktif setiap harinya,  kamu bisa mendapat 3 hero setiap hari. Hal ini pastinya sangat menguntungkan karena kesempatan kamu mendapatkan elite hero pastinya lebih besar. Kamu bisa memiliki teman dengan cara meminta pertemanan kepada pemain lainnya.

Bentuk Tim yang Sempurna
Agar saat pertempuran nanti para hero kamu dapat bertempur dengan efektif, kamu harus membentuk tim yang sempurna yang betul-betul kuat dan mampu menghancurkan musuh.  Jika kamu nantinya sudah memiliki banyak hero, kamu harus bisa memaksimalkan hero yang kamu punya dengan sebuah tim yan sempurna. Setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, oleh karena itu sebisa mungkin kamu menutupi kekurangan hero yang lainnya, dengan tim yang kamu bentuk. Jika tim kamu kekuatannya seimbang, dan kelemahannya relatif kecil, pastinya kesempatanmu menang pasti lebih besar.

Ikut dengan Guild yang Aktif
Cara lainnya biar kamu bisa mendapatkan banyak hadiah di AFK Arena adalah kamu harus bergabung dengan Guild yang Aktif dan memiliki pemain yang sudah pro, atau yang rutin bermain. Hal ini akan menguntungkan kamu karena hadiah yang didapat dari guilt nantinya menjadi milik kamu juga. Tapi karakteristik hadiahnya bergantung pada level yang kamu miliki. Semakin tinggi level kamu, semakin besar pula hadiah yang kamu terima. Selain itu dengan bergabung dengan guild kesempatan kamu untuk memiliki banyak teman juga lebih mudah. Sesama anggota guild biasanya lebih mudah berteman dan dapat saling bertukar hero.

Demikianlah beberapa Tips yang dapat kamu lakukan untuk bermain dan memenangkan pertempuran pada game AFK Arena.

Info aplikasi :
Ukuran aplikasi 100M (mungkin tdk termasuk data tambahan)
DiInstalls 10,000,000+ kali
Membutuhkan Android 4.1 dan didi atasnya.
Content Rating untuk usia 12+
Dikembangkan oleh Lilith Games
Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.lilithgame.hgame.gp

Video gameplay

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.