Champion of The Fields - Game Sepak Bola Online untuk Android | Review

game android terbaik olah raga sepak bola sports

Saat ini banyak sekali game online android, tapi sangat jarang ada game bertema olah raga yang berkualitas seperti game Champion of the fields. Saya yakin bila kalian suka game olah raga, pasti Game tersebut tak asing lagi ditelinga kalian.

Sekilas tentang game champion of the fields
Game Champion of the fields merupakan sebuah game besutan dari NetEase.  Keunikan yang dimiliki oleh game Champion of the fields adalah adanya sebuah lisensi yang resmi dari fifpro atau bisa disebut International Federation of Professional Footballers. Hal itulah yang bisa memudahkan ketika kita untuk membentuk sebuah tim yang sesuai dengan kriteria pilihan kita. Kerennya lagi adalah game ini memiliki banyak sekali pemain bintang dunia, selain itu game ini juga memiliki pilihan Negara sebanyak 63 negara yang didalamnya terdapat ratusan klub. Keunikan lain yang dimiliki oleh game Champion of the fields adalah kita bisa mengatur formasi strategi yang akan digunakan, selain itu juga banyak sekali formasi strategi yang bisa kita gunakan saat memainkan game ini.

Kelebihan dan juga kekurangan game champion of the fields
Banyak sekali kelebihan dan juga kekurangan dari game Champion of the fields ini. Sebenarnya game ini lebih diperuntukan untuk smartphone menengah. Game ini memang untuk saat ini banyak sekali menyita perhatian dari beberapa komunitas game ataupun perorangan. Hal ini dikarenakan game ini memiliki desain karakter yang sangat bagus bahkan menyerupai dengan pemain sepak bola pada dunia nyata. Akan tetapi mungkin kita akan lebih mudah mengenali pemain terkenal seperti pemain neymar, messi ataupun CR. Hal ini dikarenakan para pemain lainnya yang tidak begitu terkenal terkadang  tidak memiliki bentuk emosi atau bentuk karakter seperti dengan pemain bintang lainnya.
Karena game Champion of the fields  lebih ditujukan untuk smartphone kelas menengah. Kita sebagai pemain yang memegang kontrol utama sebagai penggerak pemain bisa mendapatkan bantuan dengan menggunakan papan analog yang tersedia. Pada papan analog tersebut ada empat tombol yang bertujuan untuk menggerakan pemain sesuai dengan keinginan kita. Gerakan tersebut mulai dari mengoper bola, menjadikan pemain dapat berlari, lalu menendang bola hingga melakukan sebuah aksi saling rebut dengan pemain lawan. Pada game Champion of the fields sudah memiliki banyak pemain yang dikelompokkan atau diurutkan berdasarkan tingkat keterampilan yang dimiliki pemain menggunakan sebuah sistem bintang. Jika kalian sudah mencoba game Champion of the fields pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dari game ini jika dibandingkan dengan game lainnya.
Demikian sekilas review Game Sepak Bola Online untuk Android.
Bila anda menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar

Info aplikasi
Size 60M (mungkin tidak termasuk data game tambahan)
di-Installs 1,000,000+ kali
Membutuhkan Android 4.2 dan diatasnya
Content Rating untuk 3+
Dikembangkan oleh NetEase Games
Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netease.lyzdna


Video gameplay

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.