Ark Survival - Game Survival Era Dinosaurus | Review

game android terbaik game petualangan survival

Ark Survival Evolved – Bagaimana jadinya bila teknologi di masa yang akan datang digunakan untuk melawan makhluk-makhluk zaman purba dari masa lalu? Game Ark Survival Evolved ini menawarkan penggabungan ciamik dua hal tersebut, salah satu game online android terpopuler 2019-2020 yang paling dicari untuk dimainkan.

Game First-Person Survival Terbaik
Kategori game survival memang salah satu permainan smartphone yang asyik dimainkan dan membutuhkan banyak waktu bermain karena penjelajahan di gamenya yang begitu imajinatif. Ark Survival Evolved adalah game dengan dunia yang sangat luas. Dalam game ini tidak hanya dituntut untuk bertahan hidup tetapi juga mengasah skill crafting dan building kamu dalam memanfaatkan teknologi mutakhir dari masa depan seperti membangun tempat tinggal untuk hidup, membuat senjata, serta menjinakkan dinosaurus.
Berbeda dengan Battle Royale, Ark Survival Evolved tidak harus menjadi yang paling terakhir hidup, tetapi permasalahannya adalah bagaimana kamu bisa bergabung dengan pemain lain untuk bekerja sama dalam mencari makan, mengembangkan skill kamu dan penjelajahan-penjelajahan lain di pulau-pulau yang terdapat dalam dunia Ark Survival Evolved ini.

Grafis yang Oke, Kontrol Sedikit Rumit
Ada sedikit permasalahan dalam Ark Survival Evolved ini yaitu dalam mengendalikan karakter ketika berhadapan dengan makhluk purba yang membahayakan diri, kontrolnya agak sulit, dibutuhkan banyaknya jam terbang untuk kamu bisa mengendalikan permainan ini dengan luwes.
Grafis yang ditampilkan dalam Ark Survival Evolved ini sangat oke, ciamik, dan the best. Penggambaran makhluk zaman dahulu seperti dinosaurus-dinosaurus yang berwarna-warni serta keadaan alam hutan dan pulau-pulau yang sangat memanjakan mata. Tak ayal jika game yang keluar pertama kali pada tahun 2017 ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang tinggi dengan minimal requirement 3GB RAM dan 2,11 GB memory storage.

Tips Bermain Ark Survival Evolved Mobile
Game yang bergenre survival seperti Ark Survival Evolved ini mengutamakan air dan makanan. Tidak aneh ketika pertama kali muncul karakternya akan selalu berdekatan dengan sungai. Terkadang kamu diharuskan untuk berburu hewan untuk mendapatkan makanan, tapi bagi kamu yang masih takut berburu bisa mengambil buah berry di pohon-pohon kecil untuk persediaan energi karakter kamu saat bermain game ini.
Hal yang pertama kali harus kamu lakukan ketika bermain game Ark Survival Evolved ini adalah pelajari item dan bagaimana cara membuat item dalam game ini. Ini adalah cara paling efektif karena jika tidak paham akan item-item dalam game, kamu akan mudah mati karena kelaparan atau pun mati karena diserang hewan buas. Dengan mengetahui item-item, kamu akan lebih mudah bertahan dan melindungi diri dari serangan hewan purba di game ini.

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.studiowildcard.wardrumstudios.ark

Video gameplay

Bila kamu suka game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.