AOV - Game Moba dengan kualitas Grafis HD | Review


AOV - Age of Valor: Game Moba dengan kualitas grafis HD

Saat ini bermain game bukan hanya dijadikan sebagai hiburan belaka. Beberapa orang bahkan menjadikan game sebagai pekerjaan, karena beberapa game bisa mendatangkan uang yang melimpah. Hal inilah yang membuat banyak orang ingin berprofesi sebagai gamers.
Salah satu game yang hits saat ini di kalangan anak muda adalah game AOV. Game AOV atau dikenal juga dengan Arena Of Valor merupakan game berjenis MOBA yang dirilis oleh Tencent Games. Untuk lebih jelasnya berikut sedikit deskripsi tentang game AOV. 

Arena Of Valor
Arena Of Valor atau AOV merupakan game berjenis MOBA yang dirilis pada tanggal 26 November 2015. Sejak kemunculannya game yang satu ini menjadi salah satu game yang paling banyak di unduh di Play Store. Pada tahun 2017 Google Play bahkan menobatkan Garena AOV sebagai game terpopuler 2017 di server Indonesia. Game AOV merupakan Game Android Terbaik 2019-2020 dan diyakini sebagai game paling laris dan paling menguntungkan di dunia. 

Kelebihan AOV
Salah satu hal yang menjadikan game AOV menjadi game MOBA terbaik adalah kualitas grafisnya yang sudah HD. Hal ini membuat permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Selain itu AOV juga menghadirkan berbagai Hero yang sangat unik, seperti beberapa karakter superHero antara lain Batman dan Loki. Pihak AOV sudah bekerja sama dengan DC dan Marvel, sehingga beberapa karakter superhero menjadi bagian dari Hero di AOV. Hal menarik lainnya yang dihadirkan oleh  AOV adalah adanya event seru setiap harinya. Event tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya karena hadiah dari event sangat beragam, seperti Hero gratis, smartphone, bahkan uang tunai yang mencapai miliaran. 

Kekurangan AOV
Salah satu kekurangan game AOV adalah permainan yang satu ini hanya bisa dimainkan secara efektif pada smartphone yang sudah dibekali RAM tinggi, yaitu minimal 2 GB. Hal ini dikarenakan tampilan grafis yang tinggi pada AOV membutuhkan kinerja RAM yang tinggi pula. Selain itu ukuran data dari AOV sendiri juga cukup besar yakni sekitar 390 MB. Sehingga jika kamu ingin mendownloadnya paling tidak kamu harus memiliki ruang kosong pada penyimpanan kamu minimal 400 MB. 

Cara Bermain AOV
Permainan AOV tidak hanya mengandalkan kemampuan pribadi, tapi juga harus mengedepankan kerja sama tim. Jadi kamu nantinya akan bersama 4 pemain lain bekerja sama mengalahkan 5 pemain lainnya (5 vs 5). Setiap pemain bisa memilih satu hero, tapi tidak boleh ada hero yang sama. Tujuan permainan adalah kamu bersama tim harus bisa menghancurkan seluruh crystal musuh. jika kamu berhasil menghancurkannya maka kamu yang akan menjadi pemenang. Tetapi kamu juga harus melindungi crystal kamu sendiri. Pada permainan ini tidak peduli seberapa banyak musuh yang kamu bunuh, jika crystal kamu hancur, maka kamu akan tetap kalah. 
Demikian sekilas tentang permainan AOV.

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.kgid

Video Gameplay

Bila kamu menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah ...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.