Slither io - Game Cacing atau Game Ular yang Seru | Review


game android terbaik game ular game cacing
Slither.io
Sebelum era smartphone, banyak pengguna handphone sudah mulai memainkan game di handphone yang tentu saja masih sangat sederhana dibandingkan game saat ini. Salah satu game yang sangat popular adalah game ular. Game ular saat itu hanya bisa dimainkan sendiri,  bertahan hidup, tambah panjang setelah makan dan tentu saja tidak boleh nabrak walaupun tubuhnya sendiri.

Seputar game Slither.io
Game Slither.io adalah sebuah game dengan karakter utamanya adalah binatang ular (ada yang menganggap sebagai cacing). Dulu game Slither.io online hanya bisa kita nikmati menggunakan pc atau laptop yang sudah terkoneksi dengan internet. Tapi sejak tahun 2016, game ini merambah dunia mobile dan sudah bisa dimainkan pada smartphone android.

Kelebihan game Slither.io
Konsep utama dari game Slither.io memang bisa dikatakan seperti game snake klasik pada jaman dahulu, yaitu memakan beberapa makanan yang tersedia pada layar dan akan menjadi memanjang, tak jarang ada beberapa makanan yang memberikan efek memperkecil ukuran ular.  Saat bermain sendiri, rintangan mungkin hanya tembok atau penghalang lain yang akan mengakhiri permainan, sejak game ini online dan multi pemain, tentunya tantangannya lebih kompleks lagi, karena ada persaingan antar ular / cacing untuk menjadi yang dominan (terpanjang/terlama/skor tertinggi) sehingga game ini semakin seru karena antar pemain yang mengendalikan ular/cacing akan berusaha menjegal ular/cacing lain supaya cepat menjadi ular/cacing no 1

Kontrol
Untuk kontrol permainan yang diberikan oleh game ini memang masih saja seperti pada jaman dulu yaitu dengan mengarahkan ular ke arah atas, ke arah bawah, ke arah samping kanan, atau ke arah samping kiri. Akan tetapi jika dulu masih menggunakan bantuan dari tombol keypad pada hp ataupun keyboard pada laptop dan pc, maka untuk generasi game Slither.io  yang sudah bisa dimainkan pada smartphone yang berbasis android, kita hanya perlu menekan layar sesuai arah yang akan kita tuju, sehingga hal tersebut sudah bisa membuat si karakter utama (binatang ular) bisa berjalan sesuai dengan kehendak kita. Lalu untuk masalah grafik yang diberikan oleh game ini bisa dikatakan cukup bagus. Adanya beberapa efek yang menambah kesan menarik pada game ini.

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=air.com.hypah.io.slither

Video Gameplay

 
Game alternatif :
Ada banyak game dengan konsep serupa game slither.io
Berikut adalah game ular/game cacing alternatif yang mirip dengan Slitherio
  • Wormax.io : game ini sama serunya dengan slither io tapi lebih lancar dan bebas lag
  • Wormszone.io : viral saat ini, mainnya santai, tapi semakin tinggi level, persaingan akan semakin ketat dan tidak santai lagi.
Bila kamu suka game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.