8 Ball Pool - Main Billiard Online di Hp Android | Review Game

game android terbaik billiard sports olah raga

8 Ball Pool merupakan salah satu game billiard di android yang dikembangkan oleh Miniclip. Salah satu Game Android Terbaik 2019-2020  ini dapat dimainkan online sehingga kamu bisa bermain dengan orang lain dari seluruh penjuru dunia. Mode permainannya sendiri tersedia dalam bentuk satu lawan satu, atau bentuk turnamen yang diisi oleh 8 orang. Bermain pada mode satu lawan satu atau mode turnamen pastinya menyenangkan karena kamu dapat mengalahkan pemain lain dari berbagai negara dan menjadi pemain terbaik. Biar kamu bisa menang terus saat bermain 8 Ball Pool, berikut tips dan trik yang perlu kamu ketahui. 

Pilih Meja dengan Tarif Kecil
Pada game 8 Ball Pool setiap pemain akan diberikan beberapa koin untuk dipertaruhkan di meja billiard. Setiap meja billiard memiliki tarif yang berbeda beda. Ada yang bertarif kecil dan ada juga yang bertarif besar. Jika kamu masih pemula, sebaiknya kamu memilih meja yang tarifnya kecil, agar jika saat permainan kamu kalah telak, kamu tidak akan kehabisan banyak koin. Sebagai pemula, koin yang kamu miliki pastinya sangat sedikit, oleh karena itu, kamu sebaiknya memanfaatkan koin tersebut untuk mengasah skill kamu terlebih dahulu.

Login Setiap Hari
Jika kamu masih pemula di game 8 Ball Poll kamu sebaiknya melakukan login setiap hari, karena kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Pada game 8 Ball Pool setiap pemain mendapatkan kesempatan untuk menggunakan Spin and Win sekali setiap hari. Pada Spin and Win ini kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dan koin dalam jumlah besar. Oleh karena itu kamu harus memanfaatkan kesempatan ini agar koin yang kamu miliki semakin banyak sehingga kamu bisa lebih sering bermain 8 Ball Pool. 

Pilih Stik/Tongkat yang Lebih Baik
Jika kamu sudah memiliki banyak koin pada 8 Ball Poll, kamu sebaiknya membeli tongkat atau stik cue yang lebih berkualitas. Stik yang kamu miliki saat pertama kali merupakan stik yang paling rendah kualitasnya. Oleh karena itu jika kamu ingin meningkatkan kualitas permainan kamu, kamu juga harus memiliki stik cue yang lebih baik. Stik cue yang lebih baik biasanya lebih mudah dikontrol dan lebih bertenaga, sehingga permainan kamu nantinya jadi lebih baik.  

Gunakan Penggaris Untuk Mengukur Arah
Saat hendak menebak, biasanya akan muncul garis putih pada bola sasaran yang menunjukkan kemana bola tersebut akan bergulir. Garis putih tersebut sangatlah pendek sehingga sulit memprediksi apakah tembakanmu tepat sasaran atau meleset. Agar sasaranmu lebih tepat nantinya, kamu bisa menggunakan penggaris untuk memperpanjang garis putih tersebut sehingga sasaran kamu dapat terlihat dengan jelas. Itu lah beberapa trik yang dapat kamu gunakan saat bermain game 8 Ball Pool. 

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.miniclip.eightballpool

Video Gameplay
 

Bila anda suka game ini, silahkan tnggalkan komentar di bawah ...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.