Mini World - Menciptakan dunia imajinasi dengan sandbox | Review

Mini World  Block Art - Menciptakan dunia imajinasi dengan sandbox

Terlalu lelah bekerja atau terlalu memaksakan otak berpikir keras sangat tidak baik bagi kesehatan. Sesekali kamu perlu mengistirahatkan pikiran kamu. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk merilekskan beban pikiran, salah satunya adalah dengan bermain game. Bermain game dipercaya mampu membuat otak menjadi segar, sehingga menambah semangat menjalani aktivas. Saat ini sudah banyak game di Android yang bukan hanya mampu merilekskan pikiran namun juga mengasah kreatifitas kamu. Salah satu game yang sangat cocok kamu mainkan saat sedang penat atau saat sedang bosan adalah game Mini World. Game Mini World merupakan salah satu game yang mampu mengasah kreativitas kamu. 

Mini World: Block Art
Game Mini World merupakan game yang mirip dengan Minecraft, di mana para pemain bisa menciptakan dunia imajinasi dengan sandbox yang sudah mendukung tampilan 3D. Jadi saat kamu bermain Mini World, kamu bisa mengembangkan imajinasi kamu sepuasnya untuk membuat dunia yang kamu impikan. Kamu bisa membuat istana, taman, dan bangunan menarik lainnya. Game Mini World sendiri tersedia di Play Store dan App Store dan dapat diunduh gratis oleh siapapun. Hal menarik dari game ini adalah tampilan grafisnya yang sangat berkualitas dan menarik, sehingga dunia imajinasi yang akan kamu bangun akan tampak sangat indah nantinya. 
Fitur Permainan
Pada Mini World Block Art terdapat berbagai item menarik yang bisa kamu kolaborasikan dengan item lainnya untuk membuat dunia imajinasi kamu semakin nyata. Item tersebut mulai dari blok yang bermacam macam (alam, kayu, sintetis, pasir, dan yang lainnya), peralatan pembangunan, karakter dan skin yang menarik, hewan peliharaan, pilihan dekorasi, dan item menarik lainnya yang akan membuat imajinasi kamu semakin kaya. Balok balok yang tersedia pada Mini World, lebih dari 1000 elemen, sehingga kamu bisa bereksperimen sepuas yang kamu mau. 
Cara Bermain
Untuk cara bermainnya sendiri sangat gampang, yakni kamu pertama harus mencari maps terlebih dahulu, tempat kamu ingin membangun dunia impian kamu. Sebisa mungkin kamu mencari maps yang memiliki daerah rata, biar kamu bisa membangun rumah nantinya. Jika kamu sudah menemukan mapnya, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah sebagai berikut.

  • Membuat Kasur
Pada game Mini World, kamu  harus membuat kasur terlebih dahulu, karena saat malam hari, karakter yang kamu mainkan tidak bisa bekerja, sehingga dia perlu istirahat. Oleh karena itu membuat kasur sangat penting sebagai tempat karakter istirahat. 
  • Mencari Kayu
Langkah selanjutnya adalah mencari kayu. Kayu dibutuhkan untuk berbagai macam keperluan, seperti membuat meja, membuat perlengkapan, dan membuat blok lainnya. 
  • Menambang
Setelah kamu mendapatkan kayu, kamu perlu menambang keperluan lainnya di bawah tanah, seperti batubara. Batu bara sangat penting untuk membuat obor di malam hari. 
  • Berkebun dan Beternak
Jika kamu sudah mendapatkan batu bara, kamu juga perlu berkebun dan beternak agar karakter kamu tidak kelaparan nantinya. 
  • Membuat Rumah
Jika hal di atas sudah kamu lakukan, baru lah kamu dapat membangun rumah impian kamu. Begitulah kira kira cara memainkan salah satu Game Android Terbaik 2019-2020 ini. 

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playmini.miniworld

Video Gameplay

Bila kamu menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah ..

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.