Clash Royale - Game Strategi Real Time Ringan tapi Seru | Review


game android terbaik strategi realtime
Game Clash Royale adalah game yang mengkombinasikan permainan castle defense dengan permainan strategi pertempuran real time (waktu nyata). Arena permainan pada Clash Royale berukuran kecil, akan tetapi permainan dapat berjalan dengan seru, menegangkan dan terkadang juga kocak. Dengan kata lain game Clash Royale merupakan gabungan dari 3 genre game yaitu: MOBA, tower defense, dan juga trading card game. Game Clash Royale dapat diunduh melalui Play Store dan juga App Store. Untuk ukurannya sendiri sekitar 103 MB, dan dapat dimainkan di smartphone yang memiliki spesifikasi sedang. 

Konsep Permainan
Dalam Permainan Clash Royale, pemain harus melindungi 3 buah menara yang mereka miliki dan sebisa mungkin menghancurkan menara milik musuh. Ketiga menara tersebut terdiri dari 1 menara kastil utama dan 2 buah menara kecil. Sebelum bisa bertempur Pvp, Kamu terlebih dahulu harus menyelesaikan semua misi pada awal permainan yang berjumlah 10 mini. Kamu juga harus memiliki battle deck yang tersusun rapi, dan telah menyusun strategi untuk memanfaatkan skill dan kekuatan pasukan dalam deck sehingga kamu bisa memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.  
Kelebihan Clash Royale
Beberapa menganggap bahwa Clash Royale lebih baik dibandingkan dengan Clash Of Clans. Karena Clash Royale memiliki beberapa kelebihan seperti permainan yang Real Time, tampilan grafis yang berkualitas HD,  arena permainan yang kecil dan simpel, tampilan portrait yang diusung sehingga layar hp tidak perlu dibalik, dan tidak mengharuskan setiap saat online layaknya Clash Of Clans. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang menyukai permainan ini. 
Kekurangan Clash Royale
Salah satu kekurangan dari Clash Royale adalah game ini sebaiknya dimainkan pada smartphone yang memiliki spesifikasi menengah ke atas, karena tampilan grafisnya yang tinggi. Selain itu game Clash Royale juga hanya cocok dimainkan pada koneksi internet yang lancar. Bahkan terkadang sistem gameplaynya yang mengeluarkan card dan load card secara bersamaan membuat permainan menjadi error atau koneksi terputus, sehingga permainan menjadi terganggu. Itulah sedikit kekurangan dari Clash Royale. Terlepas dari kekurangan yang dimilikinya, Clash Royale tetap menjadi salah satu Game Android Terbaik 2019-2020.

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashroyale



Video gameplay


Bila anda menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah ...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.