Mobile Legends Adv - Petualangan Para Pahlawan Mobile Legends | Review


game android terbaik petualangan adventure
Saya yakin kalian sudah mengenal game Mobile Legends Bang Bang yang bisa dibilang memberikan sensasi berbeda dibanding game lain, game MLBB juga termasuk dalam game android online terpopular saat ini. Bila kalian menyukai MLBB, maka saya yakin, kalian pasti juga akan menyukai game Mobile legends adventure (petualangan).  Karena game ini juga menarik dan seru tak kalah dengan game sejenisnya.

Mengenal Game Mobile legends adventure
Game Mobile legends adventure adalah sebuah game besutan dari Mooton, game ini sebenarnya banyak mengadaptasi dari game terdahulunya yaitu game Mobile Legends bang bang. Walaupun demikian game ini memiliki beberapa perbedaan yang mendasar dari game mobile legend versi moba.

Karakter pada game Mobile legends adventure bisa dikatakan masih sama dengan game terdahulunya, misalnya karakter Tigreal, karakter Alucard, dan masih banyak lagi. Keunikan yang dimiliki oleh game ini adalah ketika mendapatkan suatu hadiah, karena hadiah pada game Mobile legends adventure juga bisa kita dapatkan pada game Mobile Legends.
Terkait dengan upgrade hero, kita hanya perlu mengumpulkan ataupun menggabungkan bintang karakter yang sama.

Grafik Game Mobile legends adventure
Grafik yang diberikan oleh game Mobile legends adventure terbilang berbeda dari game terdahulunya. karena game ini lebih menekankan kepada tampilan game dengan tema anime. walaupun dengan tema yang sedikit berbeda, game ini tetap menarik dan layak dimainkan.

Mode auto battle
Game Mobile legends adventure memiliki  mode auto battle. Dimana pada mode tersebut kita tidak perlu bermain secara manual. tapi walaupun kita menggunakan mode auto battle kita juga bisa menggunakan skill yang tersedia.
Jadi pada intinya mode auto bettle yang terdapat pada game Mobile legends adventure hanya untuk pergerakan lima hero yang sedang kita mainkan, untuk skillnya kita harus lakukan secara manual.


Video gameplay

Demikian sedikit ulasan game mobile legend adventure
Bila kamu suka game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah...

playstore url :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.moonton.mobilehero

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.