BruceLee Enter the game - Game Pertarungan dan Petualangan | Review

Game Pertarungan (Fighting) adalah salah satu genre game yang disukai, apalagi bila dipadukan dengan unsur petualangan.

Definisi Game Pertarungan
Game pertarungan (fighting) adalah permainan dimana gamer (pemain game) mengendalikan karakter petarung dan bertarung melawan karakter lain yang dikendalikan oleh komputer maupun gamer lain. Game ini mengandalkan keterampilan tangan dalam mengendalikan karakter game menyerang/bertahan. Tujuan dalam permainan pertarungan adalah mengalahkan musuh petarung lain, bos lawan, dan tujuan lain yang telah diprogramkan. Tidak jarang game pertarungan juga diselingi dengan cerita, dan tugas petualangan untuk membuat game semakin menarik.

Definisi Game Petualangan
Game petualangan adalah permainan dimana pemain game (gamer) harus menyelesaikan misi/tugas tertentu. Tugas tersebut bisa berupa perjalanan melintasi stage yang berisi berbagai rintangan maupun Pertarungan. Tugas/tujuan dalam game petualangan tidak selalu berupa pertarungan, terkadang bisa berupa puzzle, teka-teki, atau bertemu karakter game lain (ai komputer)

Perihal Bruce Lee
Bruce lee adalah seniman bela diri terhebat sepanjang masa, Beliau adalah seorang ahli bela diri sekaligus bintang film sukses. Figurnya menjadi idola banyak orang hingga saat ini, bahkan karakter, gaya dan jurus bela dirinya sering diangkat di dalam film laga maupun dalam permainan game.
Salah satu game pertarungan sekaligus petualangan yang menggunakan karakter Bruce lee adalah game Bruce lee enter the game.Game Offline Android Terbaik 2019 – 2020 bruce lee pertarungan
Fitur dan Gameplay
Dalam game Side scrolling 2D ini kamu akan bermain mengendalikan karakter mirip Bruce lee dengan gaya dan suara otentik. Gameplay mudah, kamu tinggal menggesek untuk memukul atau melompat menendang musuh saat mendarat. Game ini memiliki 40 Tingkat Level dengan grafis 2D yang menarik,  Kamu akan melewati gerombolan antek sambil menyelamatkan teman-temanmu.
Kamu bisa melepaskan fury, Mengisi mode fury untuk memberikan serangkaian serangan dengan kecepatan dan kekuatan luar biasa. setiap akhir level kamu akan melawan BOSS yang cukup tangguh dan menantang untuk dikalahkan.
Dalam game ini kamu juga bisa menggunakan senjata khas Bruce lee seperti nunchaku, dan barang-barang khusus lainnya 

Info Aplikasi
ukuran game ini bervariasi tergantung versi android yang kita gunakan.
diinstall lebih dari 10,000,000+ kali, game ini memiliki konten rating minimal usia 12+, ditawarkan oleh Hibernum, kamu bisa unduh game ini di 
Playstore url : 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hibernum.brucelee.enterthegame

Video Gameplay

Game Pertarungan dan Petualangan Offline lainnya silahkan lanjut baca di sini ...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.