TownShip - Game Membangun Kota dan Pertanian | Review

Fungsi game saat ini bukan hanya sebagai hiburan saja, namun dapat juga dijadikan sebagai salah satu media belajar. Hadirnya smartphone ditengah tengah masyarakat memberi banyak perubahan di kehidupan masyarakat. Salah satunya adalah dalam hal bermain game. Saat ini bermain game lebih menyenangkan dengan smartphone, karena berbagai jenis game menarik dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja menggunakan smartphone. Salah satu game yang sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu luang adalah game TownShip. TownShip merupakan game membangun kota yang berbeda dengan game sejenis. Untuk lebih jelasnya berikut kami ulas sedikit tentang game TownShip.

game android terbaik simulasi strategi membangun kota seperti sim city

TownShip
TownShip merupakan sebuah game yang diluncurkan oleh Playrix. Untuk genrenya sendiri TownShip dapat dikategorikan ke dalam dua genre yakni genre mengatur kota dan juga genre pertanian. Nantinya setiap pemain dituntut untuk membangun kota impian mereka sekaligus juga menjaga suplai produksi pada kota tersebut mulai dari produk pertanian, produk peternakan, dan yang lainnya. Game TownShip menuntut setiap pemain mampu menjaga produksi dan pembangunan kota tersebut sekaligus, hingga kota tersebut dapat berkembang. Hal hal yang harus dilakukan pemain dalam game TownShip sangat banyak, seperti bertani, beternak, mengolah hasil pertanian dan peternakan di pabrik, menjual hasil pabrik ke kota tetangga, membuka bioskop, membuka restoran, dan yang lainnya. Setiap pemain memiliki tugas membuat kota tersebut produktif dan hidup.

Kelebihan TownShip
TownShip memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan game sejenis. Salah satu kelebihannya adalah pemain dapat berperan lebih aktif pada game ini karena begitu banyak tugas yang harus dilakukan. Jika game lain hanya berfokus pada pertanian atau pembangunan kota saja, pada TownShip keduanya harus dilakukan sekaligus. Oleh karena itu kemampuan manajerial akan dilatih di game ini. Kelebihan lain dari TownShip adalah tampilan grafisnya yang sangat berkualitas dan penuh warna sehingga sensasi memainkannya jadi lebih menyenangkan. Dengan tampilan yang menarik tersebut game TownShip ini sangat cocok dimainkan oleh anak anak. Selain itu cara memainkannya juga sangat mudah. Dapat dikatakan bahwa TownShip merupakan Game Android yang cukup populer tahun ini.

Kekurangan TownShip
Sebagai salah satu game mengatur kota terbaik, TownShip tetap memiliki beberapa kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah waktu tunggu yang ditetapkan. Misalnya jika kita menanam padi di lahan, kita harus menunggu beberapa saat agar tanaman tersebut dapat dipanen. Selain itu pembangunan beberapa gedung membutuhkan waktu yang sangat lama. Bahkan ada yang membutuhkan waktu seharian penuh. Oleh karena itu game TownShip menuntut pemain agar setiap waktu memainkannya. Kekurangan lainnya adalah beberapa bahan baku bangunan sangat sulit didapatkan, sehingga pembangunan kota jadi terhambat. Itu lah  beberapa kekurangan dari game TownShip.


Video Gameplay


Info aplikasi :
Ukuran 142 Mb (mungkin tidak termasuk data game tambahan)
DiInstalls 100,000,000+ kali
Membutuhkan Android versi 4.2 dan di atasnya
Content Rating untuk usia 3+ tahun ke atas
Pengembang : Playrix
Unduh di Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playrix.township

Demikian sekilas ulasan mengenai TownShip - Game Membangun Kota di Android, bila anda menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.