City Island 5 - Game Simulasi dan Strategi Bangun Kota Offline | Review

Selera tiap gamer berbeda beda, ada yang suka game aksi perang tembak menembak, ada yang suka game pertarungan adu pukul dan tendangan, tapi ada pula yang suka main santai menggunakan taktik/logika.
Gamer yang kreatif umumnya akan menyukai game simulasi dan strategi, karena game ini tidak hanya mengandalkan keterampilan tangan, tapi juga mengasah otak dalam merencanakan taktik strategis dan menerapkannya dalam permainan. Dan bila strategi yang diterapkan berhasil, hal tersebut akan memberikan kepuasan tersendiri.

Pengertian game simulasi
Game simulasi adalah permainan dimana pemain game (gamer) akan mendapat tugas melakukan kegiatan atau mengendalikan karakter dalam kehidupan buatan di dalam dunia virtual permainan. Tidak terbatas hanya mengendalikan 1 karakter saja, game simulasi sering juga mengendalikan atau mengatur suatu lingkungan virtual, seperti membangun desa-kota, manajemen transport, perdagangan, dsb. Contoh game simulasi : Simcity, the sims, dsb

Pengertian Game strategi
Game strategi/taktik adalah permainan yang mengandalkan strategi/taktik daripada keterampilan tangan dalam menyelesaikan tugas dalam permainan. Contoh game strategi : COC, Catur, dsb

Game simulasi dan strategi bangun kota untuk android
Walaupun sebagian besar game simulasi adalah game yang damai tanpa aksi perang, tetapi tetap membutuhkan strategi atau taktik untuk menyelesaikan tugas/quest  game agar lebih mudah dan efisien.

Salah satu contoh game simulasi bangun kota untuk android adalah game City Island 5

Game Offline Terbaik untuk Android  sim city    
City Island 5 - Tycoon Building Simulation Offline adalah sebuah game membangun kota dimana Kamu akan menjadi walikota kota kecil di sebuah pulau. Seiiring dengan kesuksesan kamu membangun 1 pulau, Kamu bisa mengirim pesawat untuk menjelajahi dunia dan membuka pulau-pulau lain yang indah untuk dibangun kota lainnya. 
Bila pada game membangun kota lainnya kamu hanya bisa mengelola satu kota, tetapi di “City Island 5 - Offline Tycoon Building Sim Game” kamu bisa memperluas wilayah ke pulau-pulau baru, masing-masing lokasi baru memiliki pemandangan dan permukaan berbeda. 
game bangun kota ini dapat dimainkan offline, sehingga kamu bisa membangun kota kapan saja dimana saja menggunakan hp android walau tanpa jaringan data internet.
 

Fitur-fitur  
- Permainan ini memiliki Ratusan bangunan untuk dibuka, kota kamu yang awalnya kecil bisa berkembang menjadi lebih Besar dan modern.
- terdapat lusinan quest/tugas untuk mendapatkan peti harta karun yang penuh dengan barang yang sangat keren. 
- kamu bisa merencanakan rancang dan bangun kota pulau. 
mengumpulkan, upgrade, menghias, menjelajah, dsb
- Selain membangun kota sendiri, kamu juga bisa mengunjungi kota-kota pemain lainnya.

Info Aplikasi :
Game ini berukuran 76 Mb (tdk termasuk file data tambahan), diInstalls  sebanyak 5,000,000+ kali, membutuhkan minimal Android 4.1 dan diatasnya.
Game ini dikembangkan oleh Sparkling Society - Build Town City Building Games
Kamu bisa unduh game ini di Playstore :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sparklingsociety.cityisland5 



Video Gameplay


Game Simulasi dan Strategi lainnya ...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.