Nickelodeon SuperBrawl - Game Fighting Tokoh Kartun Nickelodeon | Review

Karakter-karakter kartun Nickelodeon banyak disukai oleh masyarakat, termasuk Indonesia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.
Kabar baiknya, Sekarang kamu tidak hanya bisa melihat karakter Nickelodeon dari televisi saja namun juga bisa memainkannya melalui smartphone kamu. Penasaran bagaimana gamenya? Berikut adalah review dan tips bermain Superbrawl Universe yang harus kamu simak.

game android terbaik fighting pertarungan tokoh animasi lucu unik

Reuni Berbagai Karakter dari Kartun Favorit
Superbrawl Universe adalah game action fighting yang didesain khusus untuk memanjakan para penggemar kartun dari Nickelodeon. Tokoh-tokoh seperti Spongebob Squarepants, Timmy Turner, Danny Phantom, Avatar The Legend of Kora, Angelica Ticules, hingga Teenage Mutant Ninja Turtles, dan masih banyak lagi siap bertarung dan kamu kendalikan di game Superbrawl Universe ini.
Dengan karakter yang menarik, Superbrawl univers juga dilengkapi dengan grafik yang sangat memanjakan mata, berbagai gesture-gesture serangan dari tokoh yang bisa sesuka hati dipilih juga sangat keren. Pilihan untuk satu lawan satu atau pertarungan kerja sama tim 3 vs 3 bisa kamu lakukan dan bermain dengan teman-teman yang lain atau pun melawan bot untuk menaikan level pertarunganmu ke arah yang lebih tinggi.

Tips Bermain Superbrawl Universe
Langkah pertama adalah dengan mempelajari semua gerakan-gerakan yang disediakan, terutama gerakan untuk menyerang lawan. Berbagai pilihan gerakan atau gesture untuk menyerang disediakan dengan apik, mulai dari light attack, medium dan heavy attack, dash forward, dodge, dan special attack. Jangan lupa juga untuk mempelajari dua teknik bertahan yang paling penting yaitu dengan block dan juga menghindar.
Selalu perhatikan kadar attack meter dari lawan yang kamu hadapi, berhati-hatilah jika attack meter mereka sudah penuh maka bersiap-siap untuk melakukan pertahanan dengan teknik block dan menghindar dengan menggeser ke kiri untuk menjauh dari lawan. Agar lawan sulit untuk membaca serangan kamu, variasikan seranganmu dengan bermacam-macam serangan. Fleksibilitas dalam game ini sangat dibutuhkan, cobalah gerakan yang berbeda-beda kepada lawanmu. Utamakan sesering mungkin menggunakan light attack atau serangan yang cepat supaya lawan kamu kewalahan.
Harap perhatikan kelas lawan karena dalam game ini terdapat 4 kelas lawan dengan warna yang berbeda-beda, hal ini akan memastikan kamu supaya tidak meremehkan lawanmu dan tetap waspada walaupun lawan memiliki kelas yang mudah.

Video Gameplay



Informasi aplikasi
Aplikasi game ini berukuran 63 Mb (mungkin tidak termasuk data game)
DiInstalls sebanyak 5,000,000+ kali
membutuhkan Android versi 4.4 dan di atasnya
Content Rating untuk usia 3+ tahun ke atas.
dikembangkan oleh Nickelodeon

Playstore url  -https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mtvn.superbrawlapp


Demikan sekilas game Superbrawl Universe - Game Pertarungan Tokoh Kartun, bila kamu menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.