Gardenscapes - Perpaduan Game Puzzle dan Berkebun | Review

Untuk kamu yang suka permainan mengasah otak tapi dengan kemasan dan visual yang menarik, Gardenscapes dari Playrix adalah game Android yang harus kamu coba. Diunduh lebih dari 100 juta kali oleh banyak orang di dunia, permainan ini akan membantu kamu melewati waktu dan kebosanan, bagaimana review game Gardenscapes dan cara bermainnya, berikut penjelasannya beserta tips bermain Gardenscapes.

game android terbaik puzzle dekorasi renovasi

Game Berkebun yang Akan Mengasah Otakmu
Salah satu game offline yang unik karena Gardenscapes dari Playrix  ini merupakan perpaduan antara game puzzle dengan simulasi berkebun atau dekorasi taman. Tidak hanya bermain puzzle, tetapi di sini kamu akan berperan sebagai orang kaya yang diwarisi sebuah rumah, rumah tersebut adalah milik pamanmu dan dijaga oleh butler bernama Austin. Bersama Austin kamu akan dibimbing untuk mendekorasi dan memperbaiki perlengkapan yang ada di taman yang rusak dan terbengkalai seperti mengganti bangku taman, memilih warna yang menarik, melakukan perbaikan pada air mancur yang rusak, memperbaiki rumah pohon yang sudah rapuh, dan lain sebagainya.

Tutorial Bermain Gardenscapes
Cara bermain Gardenscapes sangat mudah, game yang awalnya muncul tahun 2009 dan hanya populer di perangkat PC ini merambah ke smartphone dan juga disesuaikan suupaya mudah dimainkan dalam versi mobile. Terdapat lebih dari 300 level puzzle yang bisa dimainkan sebagai modal merawat taman yang terbengkalai. Puzzlenya bermacam-macam, bisa dengan cara mencocokkan puzzle dengan warna yang sama, puzzle match three (atau lebih), menggabungkan dua benda seperti kursi taman dengan warna yang sama, dan benda-benda lain yang berwarna cantik seperti buah-buahan atau bunga-bunga.
Jika berhasil melewati level demi level atau pun berhasil menyusun puzzle dengan sempurna maka kamu akan dihadiahi bintang dan uang,
Salah satu tantangan dalam game ini adalah jumlah langkah yang terbatas dalam menyusul puzzle-nya, namun jika gagal kamu bisa mencoba lagi. game ini termasuk game offline yang free-to-play sehingga kamu bisa memainkannya tanpa koneksi internet asalkan kamu sudah mendownload game datanya.

Game yang Serupa dengan Gardenscapes
Gardenscapes merupakan permainan untuk smartphone yang adiktif, jika ingin memainkan versi lain namun gameplaynya tetap sama kamu bisa mencoba pendahulunya yaitu Homescapes yang berasal dari pengembang yang sama yaitu Playrix, dimana kamu akan ditemani Austin untuk merawat rumah mewah warisan pamanmu. Selain itu, game yang serupa dengan Gardenscapes adalah Matchington Mansion, Starside Celebrity Resort, My Museum Story, Family Yards, dan juga Family Zoo.

Demikian sedikit review Perpaduan Game Puzzle dan Berkebun, selamat bersenang-senang

Video Gameplay

Info aplikasi :
Ukuran 143Mb (bisa lebih tergantung tambahan data gamenya), DiInstalls sebanyak 100,000,000+ kali.
Membutuhkan Android minimal versi 4.2 atau di atasnya. Game ini dikembangkan oleh Playrix
Download links : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playrix.gardenscapes

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.