Farmdale - Game Simulasi Berkebun | Review

Pengertian game simulasi
Game simulasi adalah permainan yang mensimulasikan kegiatan/kehidupan di dunia nyata dalam bentuk dunia virtual permainan. Berbeda dengan dunia nyata, dunia virtual dalam permainan tentunya memiliki rule yang lebih sederhana dan juga fiksi.
Dalam permainan simulasi, pemain game (gamer) bisa mengendalikan sebuah karakter (misal: karakter manusia), sebuah benda (misal: kendaraan bermotor), hingga membangun desa/kota.

Game simulasi berkebun android
Game simulasi berkebun/pertanian untuk android adalah permainan hp android dimana kamu akan berperan sebagai seorang petani atau tukang kebun. Dalam permainan simulasi berkebun, biasanya kamu akan mendapat tugas menanam tanaman, menyiram, memupuk, memanen, mengelola hasil kebun, menjual hasil kebun, berternak hingga membangun perkebunan menjadi lebih besar.

Contoh game simulasi : Simcity, the sims, harvest moon, transport empire, farmdale, dsb.

Dalam postingan ini, kita akan review game farmdale sebagai salah satu contoh game simulasi berkebun/pertanian yang offline.

Farmdale
Game Offline Terbaik untuk Android berkebun memasak harvest moon Farmdale adalah game simulasi pertanian dengan kisah indah tentang petani yang ramah dan bahagia yang hidup di dunia mimpi.
Sebagai salah satu dari warga negara yang ceria tersebut, Kamu dapat menanam tanaman, merawat hewan dan membantu tetangga. Kamu bisa memperluas pertanian, menjelajahi misteri dunia farmdale yang fantastis, dan menemukan harta karun tersembunyi.

Game Farmdale sepenuhnya gratis untuk dimainkan, namun beberapa item game dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Fitur-fitur game farmdale :
Game ini berlatar Dunia magis dengan karakter-karakter yang akan menceritakan kisah menarik yang biasanya akan menjadi tugas/quest dalam permainan, misal; Merawat hewan lucu, membantu tetangga, dsb
dalam permainan ini, anda akan menemukan Lusinan tanaman dan pohon untuk anda tanam, ada pula objek produksi seperti dapur, bengkel, roda pemintal, dsb untuk mengolah hasil pertanian.
Dalam game ini kamu bisa mengolah hasil pertanian menjadi berbagai barang/makanan dengan resep yang tak terhitung jumlahnya, selain itu juga ada berbagai bangunan untuk dibangun atau diperbaiki.

Info aplikasi
Aplikasi game berukuran 16Mb (tidak termasuk data), telah diInstalls sebanyak 5,000,000+ kali, dan membutuhkan os android minimal versi Android 4.1 atau di atasnya
Content Rating untuk usia minimal 3+ tahun keatas
Dikembangkan oleh: Game Garden
Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gamegarden.fd

Video Gameplay


Game Simulasi dan strategi lainnya ...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.