MLBB - Mobile Legends Bang Bang - Game Multiplayer Online Battle Arena Paling Populer | Review

Mobile Legends Bang Bang (MLBB) masih menjadi salah satu game MOBA terPopuler di Indonesia. Pasalnya, game ini menjadi alternatif untuk kamu yang ingin bermain game MOBA dimana saja, kapan saja menggunakan ponsel pintar android.
kali ini akan diulas sedikit review tentang game yang bisa dimainkan secara online multiplayer ini. 

game android terbaik moba multiplayer online real time battle strategy

Apa itu Mobile Legends? 
Mobile Legends merupakan game yang dikembangkan dan dirilis oleh Moonton Developer. Permainannya bisa dimainkan oleh 10 orang yang terbagi menjadi 2 tim. Sama seperti kebanyakan game MOBA, permainan dimulai dengan memilih 1 hero dari daftar hero yang ada. Hero yang bisa dipilih adalah hero yang sudah dibeli atau hero pinjaman/hadiah. 
Tujuan utama dari permainan Mobile Legend adalah menghancurkan benteng lawan. Ada 3 lane utama dalam map, yakni bottom, middle dan top. Setiap lane memiliki Turet sebagai penjaga dan otomatis menyerang musuh. Permainan berakhir kalau salah satu base tim (markas) hancur.

Mode Permainan
Game MOBA Android ini memiliki beberapa mode permainan yang bisa dimainkan. Mulai dari Classic, yakni mode permainan di mana kamu bisa bertarung tanpa khawatir kehilangan rank. 
Ranked dimana Pemain akan bertarung dengan pemain lainnya yang memiliki medal di level yang sama. Jika kalah maka pemain bisa kehilangan bintang medal (rank bisa turun). 
Terakhir adalah Brawl yang lebih memfokuskan pada pertarungan antar tim. Pemain dari kedua tim bisa langsung bertemu pada sebuah lane.

Hero dan Role Mobile Legends
Di game MOBA Android ini ada 6 tipe hero yang disediakan, yakni Fighter, Marksman, Tank, Assassin, Support dan Mage. Setiap hero yang ada memiliki 4 skill, yakni 3 active skill dan 1 passive skill. Game moba mengandalkan kekompakan tim. Maka dari itu, untuk memenangkan permainan dibutuhkan komposisi dan kerja sama tim dengan peran yang pas.
Role yang ada di permainan ada tiga jenis. Pertama, carry yang bertugas memberikan damage besar pada musuh, tank sebagai penahan atau penerima damage pertama dari musuh dan support, hero pendukung/pengganggu. 

Alasan Mobile Legends masih menjadi favorite 
Banyak alasan mengapa game MOBA Android ini masih digandrungi hingga saat ini. Bahkan, sudah banyak game serupa yang bermunculan tidak menyurutkan para penggemarnya. Tentunya ada beragam alasan mengapa game yang satu ini masih menjadi favorite. Salah satunya adalah kontrol yang sederhana. Dengan fitur kontrol virtual pad yang memudahkan para pemain untuk mengendalikan hero-nya, mulai dari bergerak, menyerang, mengeluarkan skill dan lain sebagainya.
Alasan lainnya adalah adanya fitur AI Assistance. Dengan fitur ini, saat bermain dalam koneksi internet terputus, Secara otomatis hero Mobile Legends kamu akan digerakan oleh AI, tapi tentu saja kamu akan mendapat hukuman bila sampai AFK.
Demikian sedikit ulasan mengenai game Mobile Legends: Bang Bang sebagai Game Moba Terpopuler 2019 - 2020, Bila anda menyukai game ini, silahkan tinggalkan komentar anda

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends

Video Gameplay


Wallpaper Mobile Legends

























Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.