Call of Duty Mobile, Game Perang Online Saingan Terberat PUBG dan Free Fire

Game dengan Genre FPS Mobile adalah salah satu genre game yang cukup digemari. Game FPS (First Person Shooter) adalah game permainan menembak dimana kamu akan memainkan karakter penembak yang hanya tampak tangan, senjata serta lingkungan/pemandangan di depannya, termasuk musuh dan objek lainnya. Saat ini game FPS sudah berkembang sehingga bisa dimainkan secara online multiplayer menggunakan PC maupun menggunakan smartphone Android.
Nah, buat kamu para veteran game FPS pc yang ingin bernostalgia, sekarang kamu sudah bisa memainkan game Call of Duty Mobile di hp android kamu.
Silahkan simak ulasan lebih lanjut di bawah ini. 
game android terbaik fps menembak battle royale

Tentang Call of Duty Mobile 
Call of Duty Mobile adalah game free to play (gratis). Game ini baru publish di Android dan ios sekitar 1 Oktober 2019.
Game ini memiliki beberapa mode permainan, mulai dari pvp (Player vs. Player) hingga Battle Royal. Bahkan, tim pengembang mengungkapkan bahwa COD Mobile tidak hanya game multiplayer saja, masih ada banyak kejutan yang akan ditambahkan ke depannya.
Pada COD Mobile, peta, karakter dan senjata yang ada merupakan gabungan dari Call of Duty terdahulu dan juga beberapa serinya, yakni Black Ops dan Modern Warfare.

Gameplay Call of Duty Mobile 
Ada tiga pilihan yang disuguhkan dalam COD mobile yakni Multiplayer, Zombie dan Battle Royale.
Untuk mode Multiplayer, kamu bisa memilih dari 3 mode permainan, yakni Normal, Ranked dan Private. Untuk mode ranked, kamu akan melawan musuh gamer lain yang sepadan dengan kemampuan (rank) kamu.
Sejauh ini, pengembang COD Mobile juga menyediakan beragam mode permainan seperti dalam FPS PC. Mulai dari Free For All, Bomb Mission, Frontline, Domination dan Team Deathmatch. Kesemuanya adalah mode tim dengan basis 2 tim yang saling berhadapan dengan setiap tim ada 5 pemain. 
Tidak hanya multiplayer saja, pengembang juga mengembangkan mode Battle Royale sebagai pesaing berat PUBG Mobile dan Fortnite Battle Royale. Nah buat kamu pemain Call of Duty Black Ops 4 mungkin sudah tidak asing dengan Battle Royale yang dihadirkan pada COD Mobile ini. Selain mode-mode di atas, COD Mobile juga menghadirkan mode horror, yakni mode Zombie. 
Pada mode Zombie kamu ditugaskan untuk bersatu dengan pemain lainnya guna menghadapi serangan zombie. Pada mode yang satu ini akan ada beberapa fitur, seperti buffs, revive hingga memperbaiki bangunan yang rusak sembari kejar – kejaran ala Left 4 Dead.
Dalam mode Zombie juga ada beberapa tingkatan, seperti Normal Raid, Survival dan Harcord Raid. Mode Call of Duty Mobile Zombie akan memberikan Shard sebagai hadiah, pecahan (shard) yang sudah terkumpul akan membentuk sebuah item.

Demikian sedikit ulasan salah satu game Android terbaik 2019 – 2020, Permainan yang mungkin bisa membuat kamu sedikit bernostalgia dengan game FPS PC

Video gameplay


Info aplikasi :
Aplikasi Game ini berukuran 76Mb (tidak termasuk data), telah di Installs sebanyak 10,000,000+ kali, membutuhkan os Android 4.3 dan di atasnya.
Game ini memiliki Content Rating untuk usia 16+ tahun keatas.
Garena COD Mobile
Download di Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.codm

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.