Stumble Guys - Game melewati rintangan yang Seru dan Lucu

 Berbicara tentang game terbaik tentunya harus mengetahui dulu syarat-syarat mengapa suatu game dianggap baik, paling tidak menurut pendapat gamer awam 😄seperti saya 😁. 

Jadi.. menurut saya, Game yang baik harus memenuhi syarat-syarat berikut, antara lain yaitu: (1) tampilan grafis yang bagus dan menarik, (2) gameplay yang mudah dimainkan namun tidak mudah ditaklukkan, (3) tujuan/goal permainan yang jelas, (4) jalan cerita yang mengesankan, (5) bisa pamer skill (aktualisasi diri) ke sesama gamer, dan (6) bisa bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain (edukatif & monetize). Mungkin ada syarat-syarat lain, silahkan berpendapat sendiri 😁.

Nah... Dari 6 syarat di atas, 5 syarat sudah dipenuhi oleh game stumble guys. Stumble guys adalah permainan kompetisi melewati rintangan online multiplayer beramai-ramai beserta pemain lain. Game ini memiliki grafis yang cukup menarik dan lucu, di sini kamu bisa adu skill dengan pemain lain melewati segala rintangan dan menjadi yang terakhir yang bertahan. Bila kamu pernah nonton acara tv ninja warrior, game ini memiliki konsep yang sama, bedanya, rintangannya tidak se ekstrim ninja warrior, dan saat melewati rintangan kita bisa  jatuh bangun beramai-ramai bersama gamer lain menuju garis finish. 



Sisi terbaik dibandingkan game Runner dan Rintangan lain adalah karena adanya fitur multiplayer online, sedangkan kekurangannya tentunya tidak bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

 Tertarik memainkan game ini?, silahkan unduh gamenya di play store https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kitkagames.fallbuddies


Ada yang lupa, manfaat game ini adalah hiburan, karena game ini cukup lucu sekaligus seru, selain itu, bila kamu seorang youtuber atau blogger, kamu bisa menjadikan game ini sebagai konten segar yang menghibur.


Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.