Zooba - Game Battle Royale Pertempuran Raja Hutan | Review

Game bergenre battle royale memang selalu menyenangkan karena menyuguhkan aksi pertempuran yang rasanya real dan mendebarkan. Salah satu game battle royale yang mulai digemari saat ini adalah game Zooba. Zooba merupakan game battle royale yang dirilis oleh Wildlife Studios. Game yang satu ini menggunakan karakter hewan hewan buas namun dikemas dengan lucu, yang memiliki keunikan masing masing dalam bertempur. Sama seperti game battle royale pada umumnya, game Zooba juga menuntut pemain untuk mengalahkan semua musuh untuk menjadi pemenang. Pada game Zooba ini, hewan hewan tersebut bertempur untuk merebut tahta sebagai raja hutan.

game android terbaik pertempuran multiplayer online menembak alternatif lucu

Karakter
Pada game Zooba terdapat 10 karakter yang bisa kamu pilih. Karakter tersebut diantaranya: Nix, Shelly, Pepper, Ollie, Bruce, Duke, Finn, Molly, Frosty, dan juga Larry. Setiap karakter tersebut juga memiliki keahlian masing masing. Jadi sebelum kamu memilih salah satunya, kamu harus perhatikan dulu deskripsi serta keahlian masing masing karakter. Setiap karakter tersebut juga nanti bisa kamu tingkatkan (upgrade) kekuatannya masing masing, mulai dari Tank, Ofensif, Assasin, dan juga Rangenya. Kamu bisa meningkatkan kekuatan karakter dengan item yang bisa kamu temukan dalam peti pada permainan.

Konsep Permainan
Zooba memiliki fitur fitur unik yang membuatnya berbeda dengan game battle royale yang lain. Konsep permainan yang bisa kamu mainkan pada game Zooba juga sangat menarik. Para pemain akan bertarung pada arena yang memuat 20 pemain. Nantinya durasi pertempuran hanya 20 menit, sehingga permainan akan cepat berakhir. Saat permainan kamu bisa meningkatkan kekuatan senjata kamu saat pertempuran, atau mengoleksi senjata yang lebih kuat. Selain itu kamu juga bisa mengumpulkan berbagai item menarik yang juga akan meningkatkan kualitas karakter hero kamu. Pada game Zooba ini terdapat mode permainan multi-player sehingga kamu bisa bertempur bersama teman temanmu. Selain itu kamu juga bisa bergabung dengan klan, dan berinteraksi dengan pemain lainnya.

Tips Bermain
Agar kamu dapat memenangkan pertempuran dengan mudah, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, yakni mengumpulkan banyak koin lalu beli skin untuk karakter. Koin pada Zooba bisa kamu dapatkan melalui peti pada permainan, hadiah liga, dan hadiah misi. Selain itu kamu juga perlu mendapatkan permata agar kamu bisa membuka peti yang terdapat pada menu shop. Peti pada menu shop biasanya memberikan berbagai item yang menarik. Permata ini bisa kamu dapatkan melalui hadiah liga, hadiah menyelesaikan misi, dan juga hadiah master. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan permata dengan mudah melalui fitur menonton iklan pada game Zooba. Semakin kuat karakter yang kamu miliki pastinya semakin mudah memenangkan permainan.

Video Gameplay


Info Aplikasi :
Aplikasi game Zooba berukuran 101 Mb (mungkin tidak termasuk data game tambahan), aplikasi ini telah diinstalls sebanyak 10,000,000+ kali, membutuhkan os minimal  Android versi 5.0 dan di atasnya.
game ini dikembangkan oleh Wildlife Studios
Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wildlife.games.battle.royale.free.zooba

Demikian sekilas review Zooba, Game Battle Royale Pertempuran Raja Hutan, selamat bersenang-senang

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.