HearthStone - Game Strategi Kartu Pahlawan Warcraft | Review

game android terbaik game strategi kartu
Review dan Tips Hearthstone
Salah satu pilihan untuk kamu yang bosan bermain game yang itu-itu saja, Hearthstone: Heroes of Warcraft adalah pilihan terbaik. Tampil dengan tema Warcraft yang memiliki karakter ikonik, Hearthstone bisa dibilang menjadi salah satu nominasi serius dalam ragam game online android terpopuler 2019-2020 saat ini. Untuk lebih jelasnya berikut review dan tips game Hearthstone: Heroes of Warcraft.

Game Strategi Kartu yang Memiliki Efek Magis
Hearthstone edisi Warcraft ini memiliki efek magis karena game merupakan yang berani membawa hero-hero bertemakan Warcraft yang sudah dikenal sebagai karakter yang ikonik di dunia game. Tokoh-tokoh seperti Illidan, Malfurion, Rexxar, Jaina Proudmoore dan masih banyak lagi akan kamu lihat lagi di game ini, serta arena pertarungan yang atmosfernya Warcraft banget bakal kamu rasakan. Arenanya adalah Stormwind, Orgrimmar, Stranglethorn dan juga Pandaria. Sayangnya, arena yang ditampilkan hanya atmosfernya saja yang apik tetapi tidak mempengaruhi apa-apa terhadap permainan.

Tips Bermain Hearthstone
Permainan Hearthstone: Heroes of Warcraft ini juga magis sekali terhadap pemain. Yang mungkin akan sedikit membuat frustasi karena banyak sekali sesi tutorial yang harus diperhatikan untuk memahami mekanika gamenya. Jadi, gamenya adalah strategi kartu, dimana kamu nanti akan dikasih satu dek sebagai ujung tombak yang berisikan 30 kartu bermacam-macam hero, monster dan juga spell. Nah, tugasmu adalah mengkombinasikan strategi yang tepat untuk menyerang dan bertahan menggunakan kartu-kartu tersebut karena variasi Hp kekuatan dan lawannya.
Kamu juga harus memilih satu hero yang nantinya hero tersebut berperan penting terhadap keseluruhan permainan kartu kamu dalam game  ini. Hero tersebut akan menjadi komandan di arena pertempuran dan juga hero yang dipilih akan menentukan kartu-kartu apa yang bisa kamu gunakan dalam dek kamu.

Game Ringan untuk Banyak Smartphone
Walaupun merupakan game bertarung kartu, tidak seperti kebanyakan game sejenis, efek pertarungannya tidak akan ditampilkan dalam visual 3D akan hanya 2D yang biasa, namun cukup bagus juga. Ini menjadikan game Hearthstone sangat ringan dimainkan oleh banyak smartphone di kalangan umum. Kamu juga bisa bermain dengan player lain secara online dengan sangat mudah, walaupun pada awalnya kamu akan disajikan permainan dengan bot. Bermain Hearthstone ini pada awalnya akan sedikit sulit karena kamu mungkin kebanyakan kalah, tetapi jika kamu adalah pribadi yang gigih dan cerdas memainkan strategi kartu, kamu pasti akan suka game ini.

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.blizzard.wtcg.hearthstone

Video Gameplay


Demikian review dan tips game Hearthstone: Heroes of Warcraft, semoga bermanfaat. Bila anda suka game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah ...

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.