Plant vs Zombie - Game Strategi Tanaman melawan Zombie | Review

Game strategi android adalah permainan untuk smartphone android yang lebih mengandalkan otak dan taktik daripada keterampilan tangan saat memainkannya. Namun seiring kreativitas pengembang, tidak jarang game strategi juga dipadukan dengan game aksi.

Game strategi/taktik bertahan offline untuk android
Game strategi/taktik bertahan Offline adalah permainan offline yang mengandalkan kemampuan dalam merencanakan dan mengatur taktik terbaik untuk bertahan dari serangan lawan. Kemenangan atau tujuan permainan akan tercapai bila kita sukses bertahan. Game strategi/taktik bertahan offline bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja walau tanpa koneksi internet menggunakan hp android.

Contoh game strategi bertahan offline antara lain : tower defense (mis: plant vs zombie), hero defense (mis: mobile legends bangbang), kingdom defense (mis: coc) dsb

Dalam postingan ini akan kita ulas game plant vs zombie saja

Game Offline Terbaik untuk Android  plants vs zombie 
Plant vs Zombie adalah game strategi bertahan (defense) yang unik dan lucu, dalam permainan ini kamu akan menanam tanaman yang bisa menembak, menggigit, dsb untuk melawan zombie yang akan menyerang rumahmu. Game ini dulu sangat populer dimainkan di pc secara offline, dan sangat disukai baik oleh remaja hingga dewasa.


Info aplikasi Plants vs Zombie : Game ini berukuran 94 Mb, DiInstalls sebanyak 100,000,000+ kali, Membutuhkan Android 4.1 atau versi di atasnya, Content Rating untuk usia 7+ tahun ke atas. game ini dikembangkan oleh  ELECTRONIC ARTS

Playstore url
Plants vs Zombie - https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.game.pvzfree_row
Plants vs Zombie 2 - https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ea.game.pvz2_row&hl=en

Video Gameplay



Info tambahan mengenai Game Strategi :
Ada banyak macam game strategi, ada game strategi perang/saling serang, game strategi bertahan, game strategi olah raga, simulasi dan banyak lagi.

Pengertian dan contoh game strategi perang
Game strategi perang adalah permainan yang mengandalkan strategi atau taktik untuk menyelesaikan tugas/tujuan permainan (menyerang lawan).
Sebenarnya hampir semua permainan (terutama permainan online multiplayer) memiliki unsur strategi/taktik, karena dengan perencanaan dan taktik yang benar, suatu permainan dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan mudah.
Walaupun tidak sebanyak game aksi, game strategi tetap membutuhkan aksi saat memainkannya, contoh aksi tersebut antara lain :  merencanakan taktik perangkap/jebakan, merencanakan aksi serangan, mengatur formasi, menjaga keseimbangan antara sumber daya dengan produksi pasukan, mendahulukan upgrade penting, taktik bertahan sambil menyerang, dsb. Aksi perang/serangan biasanya akan otomatis, kita hanya mengarahkan//menempatkan/memerintah saja.
Contoh game strategi/taktik perang : Catur, COC, mobile legends bang-bang, dsb

Pengertian dan contoh game strategi bertahan 
Game strategi bertahan adalah permainan strategi/taktik dimana pemain harus bertahan dari serangan lawan. Kemenangan atau tujuan permainan bisa dicapai bila kita sukses bertahan hingga gelombang serangan berakhir.
Contoh game strategi bertahan : game tower defense (mis: plants vs zombbie), hero defense, dsb

Selain game perang/bertahan ada beberapa genre game yang bisa masuk dalam game strategi, salah satunya adalah game simulasi/manajemen.

Contoh game strategi dan simulasi saya ulas di halaman berikut ...

Semoga bermanfaat.

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.