Among US - Game Online Multiplayer yang Unik

 


Among us adalah game online multiplayer unik yang disukai segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai permainan ini.

Keunikan dari game ini adalah ... Game ini merupakan perpaduan antara game survival, misteri, sekaligus strategi. Saat memasuki permainan, anda akan secara otomatis mengikuti role yang akan berlaku pada karakter anda. Yaitu menjadi seorang Impostor atau seorang Crewmate. 

Tugas Crewmate adalah melaksanakan tugas atau misinya sebagai Crewmate, sekaligus bertahan hidup dari incaran mahluk asing (Impostor) yang menyamar diantara mereka. Anda bisa menyingkirkan Impostor dengan cara voting dan membuang Crew yang dicurigai sebagai Impostor, namun tentu saja tidak asal menuduh, karena bisa saja Crew yang tidak bersalah akan menjadi korban.

Sedangkan tugas Impostor adalah menyingkirkan semua Crew secara diam-diam tanpa ketahuan oleh Crew lain, karena bila ketahuan maka anda akan dibuang ke luar angkasa.

Grafis tampilan game ini 2D, dan cukup mudah dimainkan, namun demikian permainan ini tidak mudah dimenangkan walaupun dimainkan oleh orang dewasa melawan anak-anak.

Menurut saya pribadi, game ini cukup menarik, namun kurang cocok bila dimainkan oleh anak di bawah umur.

Bila tertarik dengan game ini, silahkan unduh Among us di play store


Game yang mirip dengan game ini adalah Super Sus

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.