Homescapes - Perpaduan Game Puzzle dan Dekorasi Rumah | Review

Semua orang pasti tau game tetris, game yang dimainkan pada perangkat gamewatch (gimbot) dimana kamu harus menyusun beragam bentuk objek virtual. Game tetris tersebut adalah contoh dari game puzzle.
Seiring dengan perkembangan tekhnologi dan kreatifitas, game puzzle saat ini makin beragam serta inovatif, ada yang menyelipkan fitur boster keren, ada yang menyelipkan game puzzle ke dalam game petualangan (rpg), dipadukan dengan game action, hingga dipadukan dengan game dekorasi.
Salah satu Contoh game puzzle sekaligus game dekorasi untuk android adalah seperti game di bawah

 Game Offline Terbaik untuk Android renovasi rumah 
Homescapes adalah game puzzle yang dipadukan dengan permainan dekorasi rumah. Ceritanya, dalam permainan ini, kamu mendapat warisan sebuah rumah besar yang terbengkalai, untuk merenovasi rumah tersebut, kamu akan diminta menyelesaikan tantangan puzzle dan akan mendapat hadiah perangkat / dekorasi untuk merenovasi rumah tersebut.

Fitur-fitur :
● Gameplay unik merenovasi rumah dengan cara menyelesaikan puzzle menukar dan mencocokkan potongan
● Kamu bisa memilih seperti apa Desain interior rumah itu.
● Booster unik dan kombinasi eksplosif untuk membantu kamu menyelesaikan puzzle
● adanya rahasia dan cerita kejutan di sebuah rumah besar dan indah
● Karakter pendukung cerita yg berinteraksi satu sama lain di jejaring sosial dalam game.
● Hewan peliharaan yang lucu, kucing nakal dan berbulu halus.

Info Aplikasi 
Aplikasi game berukuran sekitar 161 Mb (mungkin tidak termasuk data), game ini diInstalls sebanyak 100,000,000+ kali dan membutuhkan os Android minimal versi 4.2 dan di atasnya.
Content Rating untuk anak usia 3+  tahun, game ini dikembangkan oleh Playrix
Download di Playstore  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.playrix.homescapes

Video Gameplay

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.