COC - Game Strategi Online Populer | Review

game android terbaik coc strategi

CoC adalah Game yang dikembangkan oleh Supercell dan salah satu game terlaris di Play Store.
Clash Of Clans merupakan permainan perang strategi dimana pemain akan membangun desa dan struktur pertahanannya, melatih pasukan, dan menyerang desa pemain lain dengan taktik/strategi yang baik, setiap berhasil menyerang desa lawan, pemain akan mendapatkan emas, trofi, elixir dan elixir hitam.
Supaya kamu bisa menang terus, berikut trik rahasia yang perlu kamu ketahui saat bermain Clash Of Clans

Manfaatkan Revenge
Salah satu hal yang harus kamu lakukan setiap kali punya kesempatan di Clash Of Clans adalah melakukan revenge. Revenge atau serangan balas dendam terhadap pemain yang sudah pernah menyerang base kamu, revenge adalah kesempatan yang sangat baik, karena kamu sudah bisa melihat bentuk pertahanan base musuh. Hal ini pastinya menjadi keuntungan karena dengan mengetahui bentuk pertahanan musuh, kamu dapat menyusun strategi yang paling efektif untuk menyerang base.

Dapatkan Target 1250 Trofi
Trik rahasia lain yang harus kamu lakukan saat bermain Clash Of Clans adalah mendapatkan 1250 Trofi dengan cepat.  Jika kamu mendapatkan 1250 Trofi maka kamu akan meraih sweet victory dengan hadiah 450 gems. Untuk mendapatkan 1250 Trofi tersebut sebenarnya sangat mudah, yakni kamu konsisten bermain dan hancurkan base base kecil atau base pemain pemula sampai kamu meraih 1250 trofi. Usahakan setiap kali kamu menghancurkan base lawan kamu meriah 3 bintang biar kesempatan meraih 1250 trofi lebih cepat.  

Gunakan Lightning Spell untuk Menghancurkan Mortar
Hal yang banyak diabaikan orang pada permainan Clash Of Clans adalah kemampuan dari Lightning Spell. Banyak pemain lebih memilih Rage untuk menghancurkan Mortar karena memiliki damage yang besar dan juga memberikan banyak keuntungan strategis. Mereka tidak tahu bahwa Lightning Spell juga memiliki kekuatan yang hampir setara. Bahkan Lightning Spell mampu dengan mudah menghancurkan Mortar level 5. Selain itu Lightning juga memiliki jangkauan yang luas sehingga kamu bisa lebih mudah menghancurkan base musuh.  Jadi kamu bisa menyimpan Rage yang kamu miliki dan memanfaatkan Lightning Spell. 

Bermain Mode Single Player
Trik lain yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah kekuatan kamu adalah memainkan mode  single player, seperti menyerang desa desa goblin. Walaupun dengan bermain mode single kamu tidak dapat piala ataupun rewards, paling tidak kamu bisa mendapatkan banyak uang dari misi ini. Selain itu pada mode ini kamu juga bisa membuka beberapa prestasi yang akan membuat kamu mendapatkan gems. Itu lah beberapa trik dalam bermain Clash Of Clans.

Video gameplay

Bila kamu suka game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah... 

Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.supercell.clashofclans

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.