Roblox - Game Kreatif yang Penuh Petualangan | Review

Review Roblox Mobile – Apakah kamu familiar dengan Minecraft? Game Roblox Mobile ini sangat mirip dengan Minecraft namun memiliki keunikan lain, yaitu game ini memungkinkan kamu untuk membuat game di dalam sebuah game. Roblox Mobile menjadi salah satu game online android terpopuler 2019-2020 di dunia, bagaimana keseruan game ini berikut review Roblox Mobile yang perlu kamu simak.

game android terbaik mini game petualangan kreatif sanbox

Roblox Mobile, Game Sandbox yang Sangat Unik
Game Roblox Mobile ini merupakan perkawinan antara game sandbox dengan Massively Multiplayer Online Game (MMOG) yang memungkinkan kamu untuk membuat dunia virtual kamu sendiri, bahkan dalam game Roblox Mobile ini kamu bisa membuat game sendiri.
Kamu juga bisa memainkan game buatan pemain lain yang sudah berjumlah hingga sekitar 69 jutaan game dalam Roblox Mobile in, sehingga, dalam satu game saja, kamu tidak akan kekurangan stok game untuk dimainkan.
Selain itu, kamu juga bisa membuat item-item sendiri yang mungkin berguna bagi pemain lain dan bisa dijual. Transaksi virtual difasilitasi dengan mata uang Robux yang ada di game ini, kamu juga bisa menariknya secara cash di dunia nyata. Benar-benar menguntungkan bukan?, bahkan banyak sekali pemain yang bisa membiayai hidupnya berkat bermain game ini.

Game yang Diam-Diam Melebihi Kepopuleran Minecraft
Sering disangkut pautkan dengan Minecraft yang namanya lebih dulu didengar, ternyata diam-diam Roblox Mobile melebihi jumlah pengguna bulanan Minecraft pada April 2019 dengan meraih jumlah 100 juta pengguna aktif bulanan.

Cara bermain Roblox
Cara bermainnya kurang lebih mirip dengan Minecraft, bedanya kamu bisa membuat permainan untuk kamu sendiri dan juga bisa dimainkan oleh orang lain dengan fitur Create and Share. Game Roblox tidak hanya tersedia di ponsel pintar saja, tapi tersedia juga untuk PC dengan OS Windows, MacOS, bahkan game konsol seperti xBox hingga virtual reality Oculus Rift dan HTC Vive.

Game Roblox mobile ini membutuhkan koneksi internet yang memadai alias cepat untuk memainkannya, jika internet kamu lemot maka sudah bisa dipastikan akan banyak lag dan glitch yang kamu alami. Tetapi untuk visualnya tidak terlalu berat untuk kebanyakan smartphone, hanya membutuhkan internet yang stabil saja, keseluruhan karakter dan visualnya bisa dibilang lebih menarik Roblox Mobile dibanding game sejenis.

Video gameplay

Karena game Roblox Mobile ini memungkinkan untuk dimainkan multiplayer dan bertemu dengan banyak sekali player yang tidak diketahui asal-usulnya dari seluruh dunia, ada baiknya untuk anak-anak yang bermain game ini untuk diawasi dengan ketat oleh orang tuanya.
Kita tidak bisa mengatur bagaimana para pemain yang berada di game ini akan berbahasa kasar dan juga kemungkinan mengumpat.

Sekian penjelasan mengenai Roblox Mobile - Game Kreatif yang Penuh Petualangan, semoga bermanfaat.

Playstore url :  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.roblox.client

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.