Cyber Hunter - Game Perang Online Battle Royale | Review

Banyaknya penggemar game bergenre Battle Royale di tanah air maupun di luar negeri, membuat Pihak NetEase Games juga meluncurkan game battle Royale mereka, yaitu Cyber Hunter. NetEase Games merupakan pembuat game asal Cina yang banyak melahirkan game menarik. Cyber Hunter merupakan game bergenre Battle Royale yang tak kalah populer saat ini. Dapat dikatakan Cyber Hunter merupakan salah satu Game Online Android Terpopuler 2019-2020 karena hingga saat ini game yang satu ini juga telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store. Buat kamu yang baru mengetahui game yang satu ini, berikut kami berikan review singkat game Cyber Hunter.

game android terbaik cyber hunter game menembak perang

Konsep Permainan
Cyber Hunter memiliki konsep permainan seperti game battle royale pada umumnya. Saat awal mula permainan, pemain akan dijatuhkan dari pesawat dan harus mendarat menggunakan hoving board. Pemain bisa memilih di maps mana mereka hendak turun. Nantinya setelah mendarat, setiap pemain wajib mengumpulkan perlengkapan dan persenjataan untuk digunakan membunuh musuh nantinya. Walaupun masing-masing pemain mendarat pada tempat yang berbeda, nantinya area pertempuran semakin menyempit, sehingga para pemain pastinya akan saling bertempur. Pemain yang bertahan hidup sampai akhir permainan adalah yang menjadi pemenangnya.  Beberapa hal menarik yang terdapat pada game Cyber Hunter ini adalah para pemain bisa memanjat tembok yang tinggi untuk menyelamatkan diri. Selain itu terdapat pula mobil modern yang bisa berjalan di dalam air.

Keunggulan Cyber Hunter
Salah satu keunggulan Cyber Hunter adalah kualitas grafisnya tergolong ringan sehingga dapat dimainkan pada smartphone berspesifikasi menengah.  Selain itu terdapat beberapa keahlian pemain yang tidak ada di game genre battle royale pada umumnya, seperti keahlian memanjat. Keunggulan lainnya yang dimiliki Cyber Hunter adalah, pada bagian karakternya para pemain bisa menentukan sendiri bagaimana penampilan karakter yang mereka gunakan. Kamu bisa menentukan sendiri penampilan karakter kamu, mulai dari bentuk wajah, gaya rambut, warna kulit, bentuk mata, dan juga kostumnya. Kamu juga bisa menambahkan skin untuk kostum dan juga senjatanya sehingga tampilannya menjadi lebih menarik.

Kekurangan Cyber Hunter
Salah satu kekurangan dari game Cyber Hunter adalah masih terdapat banyak bot pada gamenya sehingga hal ini akan sangat mengganggu pada permainan. Selain itu game Cyber Hunter juga tampaknya terlalu sama dengan game Battle Royale lainnya sehingga tidak terlihat ciri khas game Cyber Hunter dibanding gama lain. Walaupun demikian tetap saja, Cyber Hunter merupakan salah satu game battle royale yang  sangat cocok untuk kamu mainkan. Jika kamu tertarik memainkannya, kamu dapat mendownloadnya di Playstore maupun di App Store. Untuk rentang usianya, game Cyber Hunter ini dapat dimainkan anak usia 12 tahun ke atas.

Video gameplay


Informasi Tambahan 
Size 93M
Installs 10,000,000+
Requires Android 4.1 and up
Content Rating Rated for 12+
Offered By NetEase Games
Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netease.lztgglobal

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.