Garena Speed Drifter - Game Balap dan Nge-drift Seru Online Multiplayer | Review


Garena speed drifter - Game balap seru online multiplayer game android terbaik

Game garena speed drifter mengusung game dengan tema balapan mobil. Bahkan dari namanya saja dapat dengan mudah dikenali bahwa game ini merupakan sebuah game drift mobil (mobil ngepot). Selain memiliki banyak sekali mobil untuk digunakan, game ini juga memiliki banyak arena atau sirkuit balapan yang bisa digunakan.

Modifikasi mobil dalam game Garena speed drifter
Salah satu hal yang bisa dilakukan di dalam game garena speed drifter adalah melakukan sebuah modifikasi mobil. Berbagai kelas terkait dengan mobilpun bisa kia gunakan. Mulai dari mobil dengan kelas paling rendah yaitu mobil dengan kelas C hingga sampai pada mobil dengan kelas paling tinggi, yaitu mobil dengan kelas S. kalian bisa melakukan pembelian mobil dengan durasi waktu, juga bisa membeli sebuah mobil secara permanen. Tentunya harga yang diberikan antara mobil yang bisa dibeli dengan batas waktu (sewa) dan juga mobil yang bisa dibeli permanen memiliki sebuah perbedaan harga yang sangat signifikan. Modifikasi juga bisa kita lakukan terkait dengan mobil yang sudah kita miliki. Adapun beberapa aspek yang bisa meningkatkan kualitas dari mobil kita berjumlah sekitar 6, kita bisa menambahkan  top speed mobil kita, lalu bisa juga menambahkan bagian akselerasinya, atau mungkin terkait dengan kapasitas nitro dan juga kecepatan pada mobil yang sedang dimodifikasi.

Beberapa pilihan mode permainan dan juga sirkuit
Pada game garena speed drifter memiliki banyak sekali item race yang bisa memberikan efek atau bantuan yang berguna ketika digunakan ketika balapan mobil sudah dimulai. Game ini memiliki sebuah aturan yang bisa dibilang sangat sederhana layaknya game balapan pada umumnya, yang dimana para pemain bisa mengambil dan menggunakan beberapa item yang terdapat pada lintasan. Biasanya item tersebut masih dalam sebuah kotak. Kita juga bisa bermain bersama satu teman lagi pada game ini, mode bermain dengan teman ini bisa memberikan sebuah tambahan EXP ketika adanya sebuah balapan yang dilakukan secara bersamaan. Game ini juga dilengkapi dengan sistem guild. Fitur tersebut bernama club. Pada dasarnya fitur club ini juga memberikan konsep yang sama dengan game lain, yaitu sebuah club / kelompok yang bisa bermain bersama dalam satu mode dan menantang club lain. Terkait dengan sirkut, pada game ini  memiliki sirkuit yang cukup banyak untuk menguji skill balap dan drift.

Video Gameplay

Info aplikasi
Ukuran aplikasi 37M (tidak termasuk data game.
Di Installs 10,000,000+ kali
Membutuhkan Android 4.4 dan di atasnya
Content Rating untuk 12+
dikembangkan oleh Garena Games Online
Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.garena.game.fctw

Demikian sekilas review Game Balap dan Nge-drift Seru Online Multiplayer
Bila anda suka game ini, silahkan tinggalkan komentar di bawah

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.