Minecraft - Game Petualangan Kreatif | Review

game android terbaik minecraft sandbox

Minecraft dapat dikatakan sebagai salah satu game bergenre Sandbox terbaik dan termasuk Game Online Andriod Terpopuler 2019-2020, karena para pemain yang memainkan Minecraft akan terasah ketrampilan serta kreatifitasnya. Terdapat dua mode permainan yang bisa kamu mainkan di Minecraft yaitu mode petualang dan juga mode kreasi. Pada mode kreasi, kamu sudah disediakan berbagai bahan yang bisa kamu gunakan untuk membangun dunia atau istana impian kamu. Sedangkan pada mode petualang, kamu harus mencari sendiri materialnya agar kamu bisa membangun dunia impian kamu. Mencari material alam yang berharga (seperti besi, emas, berlian, dan yang lainnya) tergolong sulit di Minecraft. Selain itu kamu juga harus tetap siaga terhadap musuh yang bisa membunuh kamu. Buat kamu penggemar Minecraft berikut cara mudah menambang material berharga di Minecraft. 

1.    Bawa Perlengkapan yang Memadai
Untuk mendapatkan material bernilai tinggi pada Minecraft pastinya kamu harus menambang tanah atau batu yang sangat dalam. Oleh karena itu kamu harus mempersiapkan seluruh perlengkapan kamu untuk menambang agar nantinya proses menambang mudah dilakukan. Perlengkapan tersebut seperti obor yang banyak, makanan, beliung dan sekop, tempat tidur, kayu, senjata, dan lemari penyimpanan. Obor dalam jumlah yang banyak sangat penting karena di bawah goa nanti tidak ada penerangan. Selain obor kamu juga harus membawa makanan yang banyak, biar tenaga kamu tetap terisi. Beliung dan sekop, akan memudahkan kamu dalam menggali, dan kamu juga harus membawa lemari penyimpanan dan kayu, agar material berharga yang kamu dapatkan nantinya bisa kamu olah langsung jadi peralatan yang berguna. 

2.    Menggali di Area Bebatuan
Jika kamu melihat ada bukit yang disisinya sudah terlihat bebatuan, kamu sebaiknya menggali di situ agar kamu lebih mudah menemukan material berharga di dalamya. Biasanya di balik bukit bebatuan dapat dengan mudah kamu temukan material berharga lain seperti batu bara, besi, emas dan yang lainnya. Kamu sebaiknya mencari material besi terlebih dahulu. Jika kamu sudah menemukannya, segera bentuk besi tersebut menjadi beliung dalam jumlah yang banyak. Karena beliung batu biasanya tidak cukup kuat dan tak mampu menambang emas. Oleh karena itu sebisa mungkin miliki beliung dan skop besi secepatnya agar kamu dapat lebih mudah menambang material lain.

 3.    Buat Penanda Untuk Jalan Keluar
Jika kamu sudah masuk jauh ke bawah tanah, biasanya kamu akan mudah menemukan berbagai material berharga seperti emas, batu mutiara, dan material lainnya. Karena saat berada di bawah nantinya terdapat banyak lorong lorong, untuk itu kamu harus membuat tanda atau petunjuk arah biar kamu tidak tersesat saat di bawah dan kamu bisa keluar nantinya. Akan sangat percuma jika kamu dapat banyak material berharga tapi kamu tidak bisa keluar dari gua. Itu lah beberapa tips menambang di Minecraft.

Bila kamu belum mengetahui game minecraft, berikut Video gameplaynya



Info tambahan
Size Varies with device
Installs 10,000,000+
Requires Android 4.2 and up
Content Rating Rated for 7+
Offered By Mojang
Link Download : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.