Ramboat - Game Perang Side Scroll 2D Offline | Review

Tidak dipungkiri lagi, game perang dan aksi tembak-tembakan di android adalah salah satu genre game yang sangat disukai, apalagi dengan balutan aksi kocak jagoan dalam mengalahkan musuh diantara tembakan dan ledakan.

Pengertian Game Perang
Game perang adalah permainan dengan latar peperangan fiksi. Dalam game ini, gamer akan mengendalikan karakter game untuk menembak, menghindar dari tembakan musuh, berlindung sekaligus mengalahkan musuh. Keterampilan tangan sangat berperan di sini.

Pengertian game Side Scroll 2D
Game Side scroll 2D adalah game dimana gameplay pergerakan karakter serta layar berjalan/menggeser kesamping (kanan/kiri). Game seperti ini  banyak kita temui di android dan sudah ada sejak masa awal era konsol video game dulu.

Pengertian game Endless Runner
Game Endless runner sesuai namanya adalah game dimana karakter berjalan/berlari tanpa akhir yang jelas, tujuannya adalah skor tertinggi atau sejauh mana kamu bisa mencapai. Seiring dengan kreatifitas, game endles runner makin berkembang dengan objectif/tujuan tertentu (tidak hanya skor saja). Game endless runner umumnya mengikuti pergerakan layar, karakter bergerak/berjalan/berlari secara otomatis, gamer mengendalikan karakter ke kiri/kanan, atas/bawah, menyeimbangkan, melompat, menembak, membidik, dsb. Tapi ada, juga game endless runner yang karakter gamenya perlu digerakkan manual tapi tetap mengikuti layar, dan bila terlambat bergerak terkadang bisa menyebabkan karakter mati. setting pergerakan karakter game tergantung pada pembuat game tersebut.

Pengertian Game offline
Game offline adalah permainan yang bisa dimainkan tanpa jaringan internet. Biasanya game seperti ini adalah game single player (dimainkan sendiri) dan bisa dimainkan kapan saja dimana saja tanpa mengurangi paket data internet 

Contoh game perang side scroll 2D endless runner dan offline adalah seperti game berikut

Ramboat 
 Game Offline Android Terbaik 2019 – 2020 perang penembak 
Ramboat adalah game perang offline seru untuk smartphone android dengan grafis yang bagus pula. dalam permainan ini, kamu berperan sebagai ramboat (rambo + boat) yang akan berperang menembaki semua musuh dan bertahan selama mungkin.

Ramboat (versi awal)
game ramboat berukuran 34M, jadi cukup kecil dan ringan untuk hp kelas menengah, permainan ini telah di installs 10,000,000+ kali, dan membutuhkan minimal Android 4.0.3 ke atas. Content Rating adalah minimal usia 3+ ke atas,  pengembangnya adalah Genera Games. Kamu bisa unduh di Playstore dg alamat  : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.generamobile.ramboat

Ramboat 2

Dalam keterangan resminya, game Ramboat 2 ini adalah game runner yang dipadukan dengan permainan menembak serta ditata seperti permainan arcade, kamu akan menemukan senjata, petualangan, dan aksi terbaik dengan kontrol sederhana seperti di sebagian besar game retro.
Karakter utama dalam game ini adalah seorang prajurit yang bersama dengan pasukan militernya harus bertempur melawan musuh. Atasannya akan memberinya misi yang harus diselesaikan. Berlari akan menjadi senjata utamanya dan menembak menjadi sumber utama untuk mengalahkan musuh-musuhnya.
Game ini sangat mudah dimainkan, tetapi sulit dikalahkan, kamu akan memiliki kontrol klasik untuk karakter kamu: bidik otomatis, geser ke atas untuk melompat, gesek ke bawah untuk menggulung dan tekan untuk berlari lebih cepat.
game Ramboat 2 berukuran 49Mb, relatif kecil dan ringan untuk dimainkan di hp android menengah. Game ini diInstalls sebanyak 1,000,000+ kali, Membutuhkan Android 5.0 atau versi diatasnya.
Memiliki Content Rating minimal anak 7+ tahun ke atas. Dan dibuat oleh Genera Games.
Kamu bisa undu game ini di Playstore
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.generagames.ramboat2.bestarcadeshooter

Game Perang Offline lainnya baca selanjutnya di sini ...
Game Endless Runner lainnya di sini ..

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.