Major Mayhem 2 - Game Perang Offline Tap Musuh | Review

Game perang tap musuh adalah permainan genre aksi perang/menembak dimana untuk menembak musuh kamu harus menunjuk/menekan layar (tap) tepat pada posisi musuh berada.
Tapi jangan kamu anggap game ini terlalu mudah, karena dibutuhkan konsentrasi dan juga keterampilan / kecepatan tangan. Selain musuh, para sandera terkadang juga muncul diantara pertempuran, dan tentu saja kamu tidak boleh menembak sandera yang tidak bersalah.

Berikut adalah Salah satu contoh game perang tap musuh yang populer serta memiliki rating bagus

Game Offline Android Terbaik 2019 – 2020 perang menembak Major Mayhem 2 adalah game aksi perang yang menyenangkan, penuh aksi tembak-menembak, visual menarik dan mudah dimainkan. Kamu bisa mengarahkan dan menembakkan senjata besar dalam misi perang yang penuh dengan musuh. 
Game ini gratis untuk dimainkan serta bisa dimainkan offline sehingga kamu bisa memainkannya di mana saja kapan saja walaupun tidak ada jaringan internet.

Major Mayhem 2 memiliki 50 level aksi perang non-stop, 5 Pertempuran Bos Besar, serta 150 misi kecil untuk diselesaikan. Alur ceritanya ringan dengan sedikit humor. 
Kamu bisa upgrade 20 senjata, seperti Pistol, Senapan, Senapan Sniper, Senapan, Bazoka, dan banyak lagi

Game ini memang mudah dimainkan, tapi menantang untuk ditaklukkan.


Info Aplikasi :
Game ini memiliki ukuran bervariasi, tergantung pada type dan spec smartphone. Di installs sebanyak 10,000,000+ kali pada Android versi 4.1 dan diatasnya.
game ini memiliki Content Rating usia 16+ ke atas, dan ditawarkan oleh Rocket Jump Games


Kamu bisa unduh game ini di Playstore dengan url : 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rocketjump.majormayhem2 

Game perang offline lainnya ..

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.