Skyforce - Game Pesawat Tempur Offline | Review

Sebagian besar gamer menyukai game perang dan pertempuran, apalagi bila game tersebut melibatkan mesin tempur canggih, memiliki gameplay yang seru dan juga gratis untuk dimainkan.

Sekilas tentang game perang
Game perang adalah permainan dengan tema perang dimana gamer (pemain game) akan mengendalikan karakter permainan untuk bertempur / berperang / tembak-menembak dengan karakter lawan di dalam game. Karakter lawan bisa berupa ai komputer, atau pemain (gamer) lain.
Game Offline Android Terbaik 2019 – 2020 pesawat tempur Game perang masuk dalam genre game aksi sehingga keterampilan tangan dalam mengendalikan karakter sambil menembak lawan sangat diandalkan di sini.

Karakter Game Perang
Karakter yang dimainkan dalam game perang bisa berupa karakter manusia, karakter fiksi, hingga kendaraan tempur (pesawat, tank, mobil, dsb)

Kelebihan Game Perang Offline Android
Game perang offline android biasanya single player (dimainkan sendiri) tetapi bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja menggunakan handphone android walaupun tanpa paket data internet.

Game Pesawat Tempur untuk Android
Game pesawat tempur adalah permainan dimana gamer mengendalikan pesawat tempur untuk menyelesaikan misi game. Misi game pesawat tempur bisa berupa misi tempur, misi terbang, misi penyelamatan, dsb.
Salah satu contoh game pesawat tempur offline untuk android adalah Skyforce.

Perihal Skyforce
Skyforce adalah game offline pertempuran pesawat yang memiliki grafis menawan dan tentunya sangat seru dimainkan. Dalam Game ini pesawat yang kamu kendalikan akan bertempur dengan pesawat-pesawat musuh sambil menolong orang-orang yang terjebak dalam peperangan. Di akhir stage, kamu akan melawan pesawat musuh yang lebih besar dan tangguh.
Sky Force 2014 menawarkan pengalaman penembak bergulir yang menakjubkan dengan elemen gameplay sosial baru yang luar biasa.

Info aplikasi Skyforce 2014

Skyforce 2014 berukuran sekitar 19Mb, ukuran ini termasuk kecil dan ringan bila dimainkan di handphone android menengah ke atas. Game ini diInstall sebanyak 10,000,000+ kali dan membutuhkan OS android versi  4.1 atau yang lebih baru.
Content Rating cocok untuk dimainkan minimal anak 7+ tahun ke atas, Skyforce dikembangkan oleh Infinite Dreams.
Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=pl.idreams.skyforcehd  

Info aplikasi Skyforce reloaded
Game Skyforce Reloaded adalah sekuel dari game Skyforce 2014 yang tentu saja dengan update dan gameplay yang lebih seru. Ukuran game bervariasi tergantung pada perangkat/OS android, diInstalls sebanyak  5,000,000+ kali, serta memiliki rating 4.4 dari 5, yang artinya lebih banyak yang suka daripada tidak suka. game ini sesuai dimainkan oleh minimal usia 7+ ke atas. Game ini dikembangkan oleh Infinite Dreams 
Playstore url : https://play.google.com/store/apps/details?id=pl.idreams.SkyForceReloaded2016

Game perang lainnya di sini ... 

Related Posts

Review Permainan Game Android Terbaik, informasi game online dan offline populer untuk android, rekomendasi game android alternatif

Perihal Kami

Semakin banyak gamers mencari informasi suatu game tertentu, dapat dipastikan game yang dicari tersebut pastilah game yang populer, menarik atau memiliki tingkat kesulitan yang menantang.
Website ini bertujuan untuk memberi informasi mengenai game android populer serta memiliki rating bagus, dan menyajikannya dalam bentuk review. Baca selengkapnya ...

Diberdayakan oleh Blogger.